Connect With Us

Bupati Lantik Iskandar Mirsad Sebagai Sekda Kabupaten Tangerang

| Rabu, 27 Maret 2013 | 16:34

Zaki Iskandar Lantik Iskandar Mirsyad (tangerangnews / dens)

 

TANGERANG--Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik Sekretaris Daerah (Sekda)  Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad  yang sebelumnya adalah pelaksana tugas Sekda . Pelantikan bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa, Rabu (27/3).
Pelantikan Sekda definitif ini dihadiri langsung Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Amran Arifin, Wakil Bupati Tangerang  Hermansyah, Muspida, para asisten, staf ahli, kepala SKPD dan Camat Se Kabupaten Tangerang.

“Sejak dilaksanakan Pemilukada terdapat kekosongan jabatan pimpinan, salah satunya adalah Sekretaris Daerah dan ditambah kekosongan jabatan Wakil Bupati Tangerang. Tentu ini berdampak kurang optimalnya pelaksanaan urusan-urusan pemerintah. Namun demikian saya melihat hal tersebut tidak mempengaruhi efektifitas jalanya roda pemerintahan di Kabupaten Tangerang,” ujar Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat membacakan sambutan pelantikan Sekda definif.

Zaki juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Tangerang yang telah menjaga stabilitas pemerintahan dengan baik sebagaimana mestinya. “Diawal masa jabatan saya, hal urgen pertama yang perlu saya lakukan adalah mengisi jabatan-jabatan kosong pada seluruh SKPD, yang hari ini diawali dengan pelantikan Sekda sebagai jabatan birokrat tertinggi pada suatu instansi pemerintah daerah,” kata Zaki.

Ia lanjutkan, setelah pengisian jabatan Sekda selanjutnya akan disusul dengan pengisian jabatan-jabatan struktural lainnya yang saat ini mengalami kekosongan. Hal tersebut dilakukan tentunya dalam rangka memenuhi kebutuhan SKPD untuk lebih mengoptimalkan kinerja SKPD.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara Iskandar Mirsad, Ak, MM yang telah diberikan kepercayaan untuk menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang. Jabatan Sekda ini merupakan jabatan strategis, karena hanya dijabat oleh orang-orang pilihan yang telah dipertimbangkan secara matang baik ditingkat pemerintah daerah Kabupaten, Provinsi dan Kementerian Dalam Negeri, terlebih lagi memiliki tugas dantanggungjawab yang sangat berat terkait dengan pelaksanaan urusan-urusan pemerintahan,” ucap Zaki yang baru dilantik sebagai Bupati Tangerang pada tanggal 22 Maret 2013.

Zaki juga berpesan kepada Sekda yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas jabatan ini dengan baik, dan senantiasa menjalin komunikasi serta hubungan yang harmonis dengan seluruh jajaran eksekutif, legislatif, dan seluruh jajaran non pemerintah. “Bantu saya untuk menjalankan roda pemerintahan ini menjadi lebih baik lagi di masa mendatang,” tegas Zaki.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang yang baru dilantik Iskandar Mirsad mengaku siap melaksanakan tugas yang ditugaskan pimpinan dan akan selalu menjalin komunikasi yang harmonis sesuai harapan pimpinan. “Saya ucapkan terima kasih kepada pimpinan yang telah mempercayakan kepada saya untuk menjabat sebagai Sekretaris Daerah. Jabatan ini adalah amanat yang saya harus jaga dengan baik,” kata Iskandar Mirsad usai pelantikan kepada perss. (HMS)
 
WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill