Connect With Us

DPRD Nilai Penarikan Retribusi Angkot dipinggir Jalan Tak tepat

| Senin, 17 Juni 2013 | 17:49

Aulia Epriya Kembara (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG-DPRD Kota Tangerang menilai langkah Dishub Kota Tangerang  yang menarik retribusi angkutan umum di pinggir jalan dirasakan kurang tepat. Hal itu menyebabkan penarikan retribusi menjadi kurang maksimal.
 
Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Tangerang Aulia Epriya Kembara menilai penarikan retribusi di luar terminal itu tidak sesuai dengan amanat Perda.
 
"Untuk itu, diperlukan upaya-upaya serius agar retribusi tersebut bisa maksimal dengan mewajibkan angkot-angkot untuk masuk terminal," katanya, Senin (17/6).
 
Menurut Aulia, sebelumnya Dishub harus terlebih dahulu memperbaiki fasilitas terminal di beberapa titik agar angkutan umum mau masuk ke dalam terminal.
 
 "Selama ini kan angkot malas ke terminal karena fasilitas yang kurang bagus sehingga lebih memilih mencari penumpang di jalan," ujarnya.
 
Jika upaya itu bisa direalisasikan, kata Aulia, PAD Kota Tangerang dari sektor retribusi juga meningkat dan pelayanan kepada angkot melalui terminal yang rapih dan bersih bisa terwujud.(RAZ)
 

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

TANGSEL
Terjepit, Jenazah Korban Pesawat Jatuh di BSD Tangsel Masih Proses Evakuasi

Terjepit, Jenazah Korban Pesawat Jatuh di BSD Tangsel Masih Proses Evakuasi

Minggu, 19 Mei 2024 | 17:16

Petugas Basarnas dengan Kepolisian masih berusaha mengevakuasi korban pesawat latih yang jatuh di dekat Lapangan Sunburst BSD, Jalan Raya Serpong, Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 19 Mei 2024, sore.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill