Connect With Us

Fildzah Raih Dua Emas Cabor Renang di Porkot III Kota Tangerang

| Rabu, 19 Juni 2013 | 21:35

Fildzah Nabiila Rabbani (Tengah) ( / )

TANGERANG-Fildzah Nabiila Rabbani tersenyum manis sesaat setelah menerima kalungan medali emas dari Ketua Pengcab PRSI Kota Tangerang Agus Sutisna, di kolam renang Perumahan Modernland, Kota Tangerang, Senin (17/6) sore.
 
Siswi Kelas IV SDN Sukasari 4 Kota Tangerang ini meraih juara pertama cabang olahraga (cabor) renang gaya dada 50 meter dan gaya bebas 50 meter pada Pekan Olahraga Kota (Porkot) Tangerang III, katagori perenang pemula Kelas 4 hingga Kelas 6.
 
“Alhamdulillah, saya senang sekali mendapat dua medali emas,” ungkap Fildzah saat ditemui di rumahnya di Taman Royal 3, Jalan Akasia III AX1 No 8, Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (18/6).
 
Anak pasangan suami istri Budi Sabarudin dan Teni Herdini ini mengaku akan terus berlatih renang. Dia bercita-cita ingin menjadi atlet renang profesional dengan tetap fokus pada pelajaran sekolah.
 
“Anak saya hobi olahraga renang. Saya sebagai orang tua memfasilitasi hobinya itu. Mudah-mudahan anak saya bisa sampai pada pencapaian prestasi yang maksimal,” kata Budi, yang juga wartawan Tangsel Pos.
 
Selama ini kata Budi, anaknya berlatih di kolam renang Pabuaran, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, setiap Kamis dan Sabtu. Fildzah diasuh pelatih renang, Aris. “Saya mengucapkan terima kasih kepada pelatih, karena sudah melatih anak saya dengan sabar,” kata Budi.(RAZ) 
KAB. TANGERANG
Pj Bupati Tangerang Apresiasi PT Stanley Bisa Bertahan dengan 2.300 Karyawan

Pj Bupati Tangerang Apresiasi PT Stanley Bisa Bertahan dengan 2.300 Karyawan

Selasa, 14 Mei 2024 | 18:37

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengunjungi PT Indonesia Stanley Electric di Jalan Milenium Raya, Desa Peusar, Kecamatan Panongan, Selasa 14 Mei 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill