Connect With Us

Ormas Bentrok Lagi di Ciledug, 1 Luka Bacok

| Minggu, 23 Juni 2013 | 14:42

tawuran (tangerangnews / tangerangnews/rangga)

TANGERANG-Perkelahian antar ormas di Kota Tangerang kembali terjadi. Salah satu anggota ormas Pemuda Pancasila (PP) Kotra Tangerang Abdul Jupri menjadi korban pembacokan yang diduga dilakukan oleh anggota ormas Front Betawi Rempug (FBR), Sabtu (22/6) malam.

Berdasarkan informasi, peristiwa terjadi sekitar pukul 23.50 WIB, di Perumahan Puri Beta II di Jalan Barokah II, RT 03/10, Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Aksi pembacokan diduga dilatar belakangi pencopotan bendera salah satu ormas di wilayah tersebut.

Sertelah peristiwa tersebut, sekitar 70 anggota gabungan Polres Metro Tangerang dan Polsek Ciledug berjaga di lokasi untuk mengantisipasi bentrok susulan antar kedua kelompok itu.

Kapolsek Ciledig Kompol Abodel Harris Jakin membenarkan adanya peristiwa pembacokan dengan korban anggota ormas PP. Namun pihaknya masih menyelidiki pelakunya. Saat ini pihaknya telah memeriksa lima saksi.

"Iya benar, salah satu anggota PP mengalami luka bacok ringan. Pemicunya pencopotan bendera ormas. Tapi pelaku belum jelas FBR atau bukan, masih kita cari," ujarnya, Minggu (23/6).

Harris menambahkan, semalam pihaknya telah melakukan sweeping terhadap anggota FBR  yang lewat di lokasi kejadian. Tapi pihaknya belum menahan siapapun. "Kita sudah geledah dan sweeping. Kalau ketua masing-masing ormas belum kita periksa." katanya.

Ditanya apa akan memediasi kedua ormas tersebut, Harris mengaku tidak. Pasalnya, meski hal itu telah dilakukan berkali-kali, tetap saja kedua ormas masing kerap bentrok. "Saya sudah cape, mediasi terus tapi tetap saja berantem lagi. Kali ini saya lakukan tindkan tegas, tidak ada toleransi," tukasnya.(RAZ)
 
BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill