Connect With Us

KPU Kota Tangerang Diberi Waktu DKPP sampai Senin

| Jumat, 2 Agustus 2013 | 20:04

Dewan Kehormatan Penyelanggara Pemilu (DKPP) (TangerangNews / Istimewa)

 

TANGERANG-Komisioner KPU Kota Tangerang menjalani sidang di Dewan Kehormatan Penyelanggara Pemilu (DKPP) terkait laporan dua kandidat bakal calon wali kota dan wakil wali kota yang tidak lolos dalam Pilkada Kota Tangerang,  yakni Sachrudin dan Ahmad Marju Kodri (AMK), Jumat (2/8).
 
"Kehadiraan kami berempat memenuhi panggilan sidang dari DKPP. Sebenarnya dalam surat undangan kami untuk sidang laporan Sachrudin, tapi ternyata dibarengi juga dengan AMK. Saya sempat protes," ujar Ketua KPU Kota Tangerang Syafril Elain.

Selain itu Komisioner KPU yang telah membawa pengacara,  tidak diperkenankan hakim DKPP untuk mendampingi mereka dalam memberikan keterangan. Syafril mengaku dirinya mencoba mengkomunikasikan dengan hakim DKPP, namun permintaannya di tolak.

"Ya akhirnya,  saya jelaskan secara singkat terkait kenapa KPU tidak meloloskan AMK dan juga Sachrudin," ujarnya.

Namun,  dirinya diminta kepada majelis hakim untuk menjawab secara tertulis keterangan KPU disertai dengan bukti-buktinya.

"Kami diberikan waktu oleh hakim sampai hari Senin depan (5/8/2013), pukul 15.00 WIB untuk menyerahkan jawaban secara tertulis. Pengumuman sidang berikutnya tunggu info dari DKPP," tukas Syafril.(RAZ)
 
MANCANEGARA
Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Selasa, 14 Mei 2024 | 11:45

Nasib tragis dialami Rick Slayman, 62, pria asal Weymouth, Massachusetts, Amerika Serikat dinyatakan meninggal dunia Sabtu, 11 Mei 2024, lalu, setelah belum lama menjalani operasi transplantasi ginjal babi.

KAB. TANGERANG
Mobil Hias dari Kabupaten Tangerang Ikut Parade di HUT ke-44 Dekarnas di Surakarta 

Mobil Hias dari Kabupaten Tangerang Ikut Parade di HUT ke-44 Dekarnas di Surakarta 

Kamis, 16 Mei 2024 | 11:42

Pemkab Tangerang ikut berpartisipasi dalam parade lomba mobil hias kriya dan budaya untuk memeriahkan HUT ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), Rabu, 15 Mei 2024.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

TANGSEL
Meningkat, DBD di Tangsel Capai 461 Kasus

Meningkat, DBD di Tangsel Capai 461 Kasus

Kamis, 16 Mei 2024 | 14:49

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mencatat kasus demam berdarah dengue (DBD) selama periode 1 Januari sampai 2 Maret 2024 mencapai 461 kasus.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill