Connect With Us

Pemandu Karaoke Diperkosa WNA

Denny Bagus Irawan | Kamis, 26 Februari 2009 | 23:12

TANGERANGNEWS-Susi Lisa Apriani,21, seorang pemandu karaoke yang tinggal di Jalan Tohir RT 2/13, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat,  diperkosa warga negara asing (WNA) asal Korea Selatan.

Pelakunya  bernama Jung Jaehung,21, di tempat karaoke Kings Kompleks Pinangsia, Lippo Karawaci, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang Kamis (26/02).

Perisitiwa itu berawal ketika Susi Lisa Apriani dengan temannya bernama Sinta Rosmiati,24, diminta WNA tersebut untuk "memandu" berkaraoke. Rupanya, tidak hanya minta "ditemani" bernyanyi, WNA yang bersama satu orang temannya itu juga minta dilayani layaknya suami istri. Entah apakah karena minuman keras atau karena hasratnya memang sedang ingin dilayani, Jung Jaehung pun tidak bisa mengontrol dirinya meminta dengan paksa Susi Lisa Apriani untuk melayaninya.

"Dia melakukannya di kamar mandi," ucap seorang petugas keamanan di kompleks Pinangsia kepada tangerangnews.com.  Meski sempat menolak dan meronta wanita malang itu pun akhirnya menyerah juga. "Tetapi dia tidak mabuk, karena di sini tidak jual minuman keras," kilahnya. Pagi harinya,wanita itu langsung melaporkan hal itu ke Polres Metro Kota Tangerang.#Pemandu Karaoke

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Tangerang Masuk Kawasan Aglomerasi dalam UU DKJ

Tangerang Masuk Kawasan Aglomerasi dalam UU DKJ

Senin, 29 April 2024 | 09:59

Wilayah Tangerang Raya meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masuk dalam Kawasan Aglomerasi dalam Undang-Undang tentang Provinsi Daerah Khusus Jakarta (UU DKJ).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill