Connect With Us

Diduga Rampas Motor, Mantan Petinju Ditembak di Cipondoh

Dira Derby | Sabtu, 30 November 2013 | 19:41

Kamar Mayat RSUD Kabupaten Tangerang. (tangerangnews / dira)


TANGERANG-Akhir tragis dari seorang petinju Nasional dikadaskan oleh peluru petugas Polsek Cipondoh. Marangin Marbun tewas karena diduga telah melakukan perampasan motor di   Jalan KH Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang Sabtu (29/11) dini hari tadi.

Informasi yang didapat, diketahui peristiwa itu berawal ketika adanya perselisihan antara Marbun yang membonceng temannya berinisial BAR dengan seorang pengendara motor lain.  Marbun yang mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja diketahui menendang pengendara motor tersebut hingga tersungkur jatuh.

Mendengar ada peristiwa itu, warga bedatangan. Marbun diduga warga ingin merampas motor korban. Apalagi warga sekitar sudah berteriak rampok. Mendengar itu, Marbun lalu mencoba melarikan diri.

Tak lama petugas Polsek Cipondoh datang ke lokasi.  Menurut Kapolsek Cipondoh, Kompol Suyono sebelum menembak kepada terduga pelaku, anggotanya sudah memberikan tembakan peringatan sebanyak dua kali ke udara. Namun, menurut dia, Marbun tidak menggubrisnya. “Nah, yang ketiga mengenai tengkuknya,” ujarnya.

Maxinahak rekan Marbun ketika dihubungi membenarkan Marbun adalah mantan atlet petinju nasional.  Namun, dia tak yakin Marbun adalah
seorang perampas motor.

“Kemungkinan panik diteriaki warga, karena dituduh perampok. Pihak keluarga sudah mengetahui peristiwa itu dan sudah ada di RSUD Kabupaten Tangerang. Tetapi belum bisa dimintai keterangan karena masih berduka,” ujarnya. 
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill