Connect With Us

Besan WH Pimpin Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Tangerang

Dira Derby | Senin, 27 Januari 2014 | 09:26

Sachrudin saat memutasi sejumlah pejabat Kota Tangerang (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)


TANGERANG-Besan mantan Wali Kota Tangerang Wahidin Halim, Ivan Yudianto dipindah Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin ke Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Tangerang, Senin (27/01).

Posisi Ivan menggantikan Agus Sudrajat yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Tangerang. Lalu Agus yang diduga stagnan dalam proyek 1.000 bank sampah menjadi Staf Ahli Wali Kota. Mutasi tersebut dilengkapi dengan surat yang ditandatangani Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Sedangkan pejabat lainnya, yakni dokter Lisa, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Badan Pengendalian Lingkungan Hidup kini diangkat menjadi Kepala Badan Pengendalian Lingkungan Hidup.

Setelah itu ada pejabat eselon tiga yang juga dimutasi. Seperti dokter Ruta Ireng menjadi Kabid Nina Marga, sebelumnya dia menjadi Kepala Seksi Pembangunan Jalan dan jembatan, dokter Sonny menjadi Kabid di Badan Pelayanan Perizinan Terpadu yang sebelumnya menjadi Kepala Bidang di Badan Pengendalian Lingkungan Hidup dan masih banyak lagi. 
 
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill