Connect With Us

Polisi Harap Nasabah Bank Minta Pengawalan Jika Ambil Uang Besar

Dira Derby | Selasa, 11 Februari 2014 | 19:00

Mobil yang Dikendarai Korban (Rangga / TangerangNews)


TANGERANG-Wakasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kompol Suyono  ketika dimintai konfirmasinya mengatakan,  pihaknya menghimbau kepada seluruh nasabah bank jika mengambil uang dengan jumlah besar agar meminta pengawalan polisi.

Diketahui siang tadi, perampokan dengan modus kempes ban kembali terjadi. Kali ini peristiwa tersebut terjadi di Jalan Kali Pasir, belakang Mesjid Agung, Kota Tangerang .

Pelaku merampok karyawati di sebuah perusahaan spare part yang membawa uang perusahaan. Pelaku membacok korban saat berusaha melawan dan berhasil membawa kabur uang Rp 100 juta.

“Kami masih melakukan penyelidikan, tetapi kami berharap masyarakat dalam hal ini nasabah bank meminta pengawalan polisi ketika menarik uang dengan jumlah banyak,” terangnya.

Dalam perampokan Rp100 juta tersebut, sales ponsel  bernama Adi yang tak jauh dari lokasi kejadian. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Korban bernama Marta ketika itu sedang mengendarai Daihatsu Xenia  bernomor polisi B-1765-CFD. Tiba-tiba saja korban kendaraan  mengalami kempes ban dan menepi di pinggir jalan Kali Pasir.

"Tiba-tiba ada dua perampok berboncengan dengan sepeda motor, pelaku merebut tasnya dan membacok tangannya. Saya dengar teriakan korban. Saya lalu mengejar pelaku. Tapi tidak dapat, kejadiannya cepat sekali," katanya.

Peristiwa perampokan dengan modus kempes ban beberapa waktu lalu dengan korban nasabah bank juga dirampok tak jauh dari tempat kejadian. Uang ratusan juta dirampas pelaku yang berjumlah enam orang.
Kemudian di jalan Perintis kemerdekaan dekat perempatan markas Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang ,  uang KPU Kota Tangerang Rp500 juta juga dirampas pelaku dua pelaku berboncengan motor. 
WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill