Connect With Us

Mangkal, Delapan PSK di Tangerang Diciduk Satpol PP

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 23 Maret 2014 | 15:04

PSK yang diamankan petugas Satpol PP (Rangga / TangerangNews)


 
TANGERANG-Satpol PP Kota Tangerang menjaring delapan wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) saat menunggu pelanggan di Jalan Asem, Neglasari dan Jalan Merdeka,  Cimone, Minggu (23/3) dini hari.  Mereka langsung digelandang ke Markas Satpol PP Kota Tangerang di Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang. 

Kepala Satpol PP Kota Tangerang Mumung mengatakan,  para PSK tersebut kerap mangkal di dua lokasi itu. Dalam melakukan praktek maksiat itu,  mereka kerap menggunakan fasilitas hotel kelas Melati  yang ada di dekat lokasi. Namun, ada sebagian yang memang sudah bekerjasama dengan pemilik  kontrakan yang kamarnya disewakan.
 
"Mereka eksekusinya di hotel-hotel melati. Tapi ironisnya ada juga yang ternyata sudah ada tempatnya, yaitu disebuah kontrakan yang kamarnya  disewakan dengan tarif Rp40 ribu," paparnya.
 
Setelah ke delapan PSK tersebut didata, mereka kemudian dikirim ke Panti Sosial Pasar Rebo, Jakarta Timur, agar dilakukan pembinaan. 

"Langsung kita kirim subuh tadi ke panti sosial di Jakarta. Intinya, kami anggota Satpol PP sedang semangat-semangatnya menggelar giat di lapangan.  Tujuannya adalah agar menciptakan wilayah di kota ini kondusif sesuai dengan motonya," tukasnya.
 
Selain PSK, pihaknya juga berhasil menyita sebanyak 51 botol minuman keras (Miras) berbagai merek dari sejumlah warung jamu dan lapo.  "Miras ini didapatkan dari sejumlah titik.  Ada juga yang nihil, kemungkinan razia sudah bocor," pungkasnya.

Dijelaskan Mumung, razia tersebut  merupakan aksi rutin untuk menegakkan Peraturan Daerah (Perda) nomor 7 dan 8 tentang pelarangan peredaran minuman  beralkohol di kota akhlakul karimah.  Pasalnya, pihaknya masih sering mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya kegiatan tersebut.
HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill