Connect With Us

Banyak Tanah di Jalanan, ARW Tegur Kontraktor

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 25 Mei 2014 | 17:40

ARW Semprot Kontraktor (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menegur beberapa kontraktor yang melakukan pembangunan di Kota Tangerang karena proyeknya mengotori lingkungan.
 
Seperti kontraktor yang membangun pergudangan dan ruko di Kebon Nanas. Pembangunan tersebut mengakibatkan material tanah merah berceceran di Jalan MH Thamrin.
 
"Tolong bersihkan tanahnya, jangan asal bangun aja. Perhatikan juga kebersihannya," tegurnya saat melakukan serangkaian kegiatan patroli Kebersihan, Minggu (25/05).
 
Arief menuturkan, selain membuat jalan terlihat kotor, tanah merah yang digunakan untuk pengurukan proyek juga dapat membahayakan para pengguna jalan.
 
"Kita ingin masyarakat nyaman dan aman dalam menggunakan sarana dan prasarana yang ada di Kota Tangerang," terangnya.
 
Arief juga mengingatkan kontraktor Carrefour agar turut merapihkan posisi trotoar di sekitar proyek. Dia ingin agar saluran air dibuat crossing dan di pasang keramik sebagaimana yang di pasang di sepanjang Jalan Sudirman. Disamping itu, pengelola juga diminta turut berpartisipasi dalam penataan taman di median Jala MH Thamrin depan Carrefour.
 
"Pemkot ingin para pengelola proyek yang ada di Kota Tangerang turut patuh dengan aturan yang ada dan peduli dengan kebersihannya. Jadi diharapkan, dalam melakukan pembangunan, pengelola juga berkoordinasi dengan dinas kebersihan pertamanan," jelasnya.
 
 
MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

TANGSEL
Harta Kekayaan Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel 2024, Pilar Paling Tinggi

Harta Kekayaan Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel 2024, Pilar Paling Tinggi

Senin, 6 Mei 2024 | 15:41

Berapa harta kekayaan yang dimiliki masing-masing bacalon untuk maju dalam Pilkada Tangsel 2024?

SPORT
Pesta Gol, Persikota Tangerang Bantai Persidago Gorontalo 5-0

Pesta Gol, Persikota Tangerang Bantai Persidago Gorontalo 5-0

Minggu, 5 Mei 2024 | 21:00

Laga lanjutan 80 Besar Liga 3 Nasional di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Minggu, 5 Mei 2024, berakhir dengan skor telak 5-0 untuk Persikota Tangerang atas Persidago Gorontalo.

NASIONAL
SMS 2024, Media Online Lokal Diajak Naik Kelas

SMS 2024, Media Online Lokal Diajak Naik Kelas

Senin, 6 Mei 2024 | 15:20

Sumatera Media Summit (SMS) 2024, yang digagas oleh Suara.com bersama Internasional Media Support (IMS), sukses mempertemukan para pemilik media massa online lokal, organisasi media, hingga lembaga pers Mahasiswa se-Pulau Sumatera.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill