Connect With Us

Haura Azka Gelar Konser Musik

Wahyu | Sabtu, 31 Mei 2014 | 18:22

Haura Azka Gelar Konser Musik di Tangcity (Wahy / TangerangNews)

TANGERANG-Konser musik  dan lomba busana bebas untuk anak-anak di gelar Haura Azka di Mall Tangerang City (Tangcity)  pada Sabtu 31 Mei 2014. Maksud dan tujuan pagelaran tersebut, tujuannya agar anak-anak di Tangerang  bisa lebih mengenal musik sejak usia dini. 

"Selain itu juga diharapkan bisa berbusana yang rapih. Kita tahu saat ini telah terjadi degradasi berbusa dari berbagai belahan dunia," ujar Yan Kristian, Ketua Panitia, hari ini.  

Yan Kristian juga mengatakan,Haura Azka mengadalam acara seperti ini sudah untuk yang keempat kalinya. Kedepan menurutnya, akan terus dilakukan.  

"Adapun  jumlah perserta kali ini sebanyak 46 orang, yang terdiri dari peserta tingkat taman anak anak (TK) 13 orang dan untuk Sekolah Dasar (SD) ada 23 peserta, " ujarnya.

Menurutnya,  hasil penilaian juri untuk lomba busana bebas tingkat TK Juara ketiga di Raih oleh, Nail Mutia, juara kedua Tanizia dan Juara Pertama Napa. Ditingkat SD, juara ketiga diraih oleh Riahan, Juara Kedua Ivana, dan Juara Pertama Iyya Mutiara Aini,
Piala dan voucher diberikan langsung oleh owner Haura Azka yaitu Syalfina dan Siti Nur Ardhiani. 
 
BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KAB. TANGERANG
Mobil Hias dari Kabupaten Tangerang Ikut Parade di HUT ke-44 Dekarnas di Surakarta 

Mobil Hias dari Kabupaten Tangerang Ikut Parade di HUT ke-44 Dekarnas di Surakarta 

Kamis, 16 Mei 2024 | 11:42

Pemkab Tangerang ikut berpartisipasi dalam parade lomba mobil hias kriya dan budaya untuk memeriahkan HUT ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), Rabu, 15 Mei 2024.

BANTEN
Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Jumat, 17 Mei 2024 | 00:05

Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Banten mencatat lembaga pemasyarakatan (lapas) dan rumah tahanan (rutan) di wilayah tersebut mengalami over kapasitas atau overcrowded mencapai 59,76%.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill