Connect With Us

Buah dan Rumah di Pasar Anyar Dilahap Si Jago Merah

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 9 September 2014 | 19:04

Sebuah rumah dan empat lapak buah di Pasar Anyar, Kota Tangerang, ludes terbakar. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG-Sebuah rumah dan empat lapak buah di Pasar Anyar, Kota Tangerang, ludes terbakar. Kebakaran tersebut diduga akibat korsleting listrik di rumah milik pedagang.
 
Menurut keterangan salah satu pedagang buah, Aep, 30, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, ketika para pedagang hendak membuka lapaknya. Tiba-tiba kepulan asap keluar dari rumah yang sedang tidak ada penghuninya.
 
“Ada asap ngebul keluar dari rumah itu. Nggak lama kemudian keluar api. Pedagang pada panik semua, soalnya yg punya rumah nggak ada,” jelasnya.
 
Api dengan cepat membakar rumah tersebut, selanjutnya merembet ke lapak-lapak buah para pedagang yang berada di depan rumah tersebut. Sebelum pemadam datang, mereka sibuk memadamkan api dengan adir seadanya, hingga tidak sempat menyelamatkan barang dagangannya.
 
“Apinya gede banget, boro-boro mindahin barang, enggak sempet. Jadi rusak semua buahnya,” tukas Aep.
 
Pedagang lainnya, Hakim, mengatakan bahwa barang dagangannya baru turun pagi ini dan siap dijual nanti malam. Namun kebakaran tersebut menyebabkan buah-buahan yang akan dijual rusak. “Tidak bisa dijual ini. Kerugian semua bisa sampai 20 juta,” jelasnya.
 
Lima unit pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi. Petugas sempat kesulitan mencapai lokasi karena akses jalan yang sempit, sehingga petugas hanya menarik selang ke tempat kebakaran. Sampai berita ini diturunkan, petugas masih berusaha memadamkan api.
 
 
TANGSEL
Benyamin-Pilar Paparkan Keberlanjutan Pembangunan Tangsel kepada Nasdem

Benyamin-Pilar Paparkan Keberlanjutan Pembangunan Tangsel kepada Nasdem

Kamis, 16 Mei 2024 | 20:49

Pemaparan visi misi Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2025-2029 digelar DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, di Hotel Aston Kota Serang, Rabu 11 Mei 2024.

BANTEN
Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Lapas dan Rutan di Banten Over Kapasitas 59%

Jumat, 17 Mei 2024 | 00:05

Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Banten mencatat lembaga pemasyarakatan (lapas) dan rumah tahanan (rutan) di wilayah tersebut mengalami over kapasitas atau overcrowded mencapai 59,76%.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill