Connect With Us

Kepala BPK-TKI Belum Terima Surat Penutupan Resmi

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 11 September 2014 | 19:00

Aksi demontrasi di BNP2TKI. (tangerangnews / rangga)

 
TANGERANG-KPK bersama 16 lembaga telah sepakat untuk menutup Balai Pelayanan Kepulangan TKI (BPK-TKI) di Gedung Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) yang berlokasi di Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

 Penutupan tersebut dilakukan karena gedung yang dijadikan terminal kedatangan khusus TKI ini kerap terjadi pemerasaan terhadap para pahlawan devisa tersebut.

 Terkait rencana penutupan gedung tersebut, Kepala  BPK –TKI Kombes Pol Yaved Duma Parembang mengaku belum menerima surat  resmi pernyataan dari pimpinan. Pihaknya sendiri akan melakukan rapat dengan pimpinan BNP2TKI untuk menindak lanjuti keputusan KPK menutup BPK-TKI.

 "Siang ini, kami akan rapat dengan pimpinan kami di gedung BNP2TKI. Tidak ada perispan khusus dalam rapat itu,hanya rapat saja mengenai rapat pimpinan kami dengan KPK," kata Yaved di kantornya, Kamis (11/9).

 Sementara, salah seorang warga Kelurahan Selapajang, Hamjan mengaku setuju mengenai rencana penutupan terminal TKI  jika hal tersebut menjadi solusi terbaik agar tidak lagi terjadi pemerasan terhadap para TKI. Namun dia menginginkan agar pemerintah memperhatikan nasi pekerja di terminal tersebut.
 
"Ya, kalau itu baik buat TKI, saya setuju saja. Tapi pemerintah sosialisasikan dulu, jangan sampai pegawai disana jadi pengangguran, karena banyak pekerja itu warga sertempat,” pungkasnya.
 
PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill