Connect With Us

Sekda Kota Tangerang Kaget Pameran Perumahan Rakyat di Mall

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 12 Oktober 2014 | 15:34

Dadi Budaeri (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


 
TANGERANG-Sekretaris Daerah Kota Tangerang Dadi Budaeri mengkritik pameran rumah murah yang digelar di Mall oleh Kementerian Perumahan Rakyat. 

“Saya kaget, pameran perumahan rakyat kok diselenggarakan Mall. Sementara penunjung Mall kebanyakan masyarakat kelas menengah keatas,” jelasnya beberap waktu lalu.

 Menurut Sekda, pameran seharusnya digelar di tempat yang banyak masyarakat berpenghasilan rendah, sehingga lebih tepat sasaran. “Dan meskipun ini perumahan rakyat, harus liveble dan diterima dimanapun,” katanya.

 Sementara Deputi Bidang Pembiayaan Kementerian Perumahan (Kemenpera) Rakyat Sri Hartoyo berkilah bahwa pameran perumahan rakyat tidak harus dilakukan di lapangan terbuka yang becek dan kurang menarik.

 “Mall salah satu fasilitas masyarakat kota yang paling diminati dan tempatnya nyaman. Di sini masyarakat bisa bertemu langsung dengan pengembang dan pihak bank sehingga mempermudah membeli rumah murah yang diminati,”ujarnya.

 Seperti diketahui, Pesta Rumah Rakyat digelar di TangCity Mall Lantai Ground Floor tanggal 09-17 Oktober 2014. Acara ini diikuti 50 peserta yang terdiri dari 41 pengembang perumahan, tujuh perbankan dan dua mitra kerja.

 Dalam pameran tersebut masyarakat diberi berbagai penawaran seperti One Day Approval, Uang Muka Ringan, Bebas Biaya Asuransi, Bebas PPN,  Jangka Waktu Kredit sampai dengan 20 Tahun dan Suku Bunga Tetap 7,25 persen.
 
HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

SPORT
Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Pemprov Banten Sediakan Doorprize Buat Penonton

Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Pemprov Banten Sediakan Doorprize Buat Penonton

Senin, 29 April 2024 | 19:50

Pemerintah Provinsi Banten turut menggelar nonton bersama (nobar) laga semi final Piala Asia U-23, antara Timnas Indonesia kontra Uzbekistan, Senin 29 April 2024, malam.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill