Connect With Us

Gondrong Petir Banjir 1 Meter

Taufik | Jumat, 23 Januari 2015 | 12:11

Gondrong Petir Banjir 1 Meter (Taufik / TangerangNews)

TANGERANG-Hujan dengan intensitas tinggi sejak Kamis (22/1) malam hingga Jumat pagi telah melupakan Kali Angke yang membuat ratusan rumah di daerah Gondong Petir, Cipondoh‎, Kota Tangerang, Banten terendam banjir. 
 
Banjir sendiri mencapai satu hingga satu setengah meter. Akibatnya, sebagian warga mulai mengungsi ketempat yang lebih tinggi dan sanak saudara terdekat mereka. 
 
Tampak di wilayah tersebut, pembangunan tanggul atau turap yang ‎belum selesai menjadi penyebab meluapnya aliran Kali Angke dan banjir yang menggenangi pemukiman warga terjadi sejak Jumat siang.
 
Menurut keterangan Ahmad warga setempat mengatakan, bahwa banjir menggenangi wilayahnya sejak tadi pagi. "Semalam sudah naik, tapi pagi ini capai 1 meter lebih. Ini lantaran pembangunan tanggul yang belum selesai, sehingga air meluap," ujar Ahmad. 
 
Dia juga mengatakan, Sebagian warga‎ korban banjir mulai mengungsi untuk menghindari banjir yang lebih tinggi. Karena hujan masih terus turun hingga siang ini.
 
BANDARA
Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Fasilitas Integrasi Moda Ramah Disabilitas

Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Fasilitas Integrasi Moda Ramah Disabilitas

Jumat, 20 September 2024 | 18:02

Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) meraih penghargaan prestisius sebagai "Fasilitas Integrasi Moda Teramah Disabilitas", dalam ajang DTKJ Award 2024 yang diselenggarakan oleh Dewan Transportasi Kota Jakarta (DTKJ).

OPINI
Ironi Kesenjangan Sosial Sedalam Jurang

Ironi Kesenjangan Sosial Sedalam Jurang

Kamis, 19 September 2024 | 15:42

Faktanya dapat dilihat dengan sangat jelas dan gamblang, bahkan dengan menutup mata sekali pun, bagaimana kesenjangan antara rakyat dan tuan penguasa seperti jurang. Padahal jeritan rakyat jelas terdengar.

PROPERTI
5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

Selasa, 17 September 2024 | 15:42

Bintaro, sebuah kawasan yang terletak di perbatasan antara Jakarta dan Tangerang, semakin populer sebagai pilihan hunian bagi banyak orang

SPORT
Update Daftar Perolehan Medali Sementara Banten di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Update Daftar Perolehan Medali Sementara Banten di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Jumat, 20 September 2024 | 10:47

Kontingen Provinsi Banten telah menyumbangkan medali dari berbagai cabang olahraga pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 masih berlanjut.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill