Connect With Us

Kesaksian Dua Satpam, Tak Beratkan Eksekutor Nasrudin

| Senin, 5 Oktober 2009 | 16:27

TANGERANGNEWS-Pengacara Rocky Awondatu, kuasa hukum terdakwa Daniel Daen Sabon dalam kasus Pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen menegaskan, kesaksian ke dua satpam tidak menjelaskan fakta yang lengkap sehingga tidak memberatkan dakwaan. Ke dua satpam dari PT Yasun Litex, yakni Gunarto dan Mail hadir sebagai saksi dalam siding lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang. Rocky mencontohkan dalam kesaksiannya, Gunarto mengaku, melihat proyektil atau peluru yang menacap di tembok dekat mes pergudangan, namun ia tidak melihat orang yang melakukan uji coba penembakan. “Dia hanya melihat proyektilnya, namun tidak menjelaskan asal usul terjadinya hal seperti itu, jadi dia tidak bisa membuktikannya,” ungkapnya, hari ini. Menanggapi hal tersebut, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Riyadi menjelasakan kalau keterangan ke dua satpam merupakan rangkaian kesaksian yang nantinya akan dikaitkan dengan keterangan saksi lainnya sehingga menjadi satu fakta yang jelas. “Memang saksi tidak melihat siapa yang menembak, tapi kan dia melihat adanya proyektil disana. Keterangan itu akan kita kaitkan dengan saksi yang melihat penembakan sehingga menjadi jalan cerita yang berkesinambungan. Hal itu sah menurut hukum sesuai pasal185 ayat 4 KUHP,” terang Riyadi.(rangga)
BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

HIBURAN
Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jumat, 17 Mei 2024 | 11:31

MLBB Profesional League (MPL) Indonesia season 13 telah memasuki Minggu ke-9.

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill