Connect With Us

Ruko Tekstil Pasar Cipadu Terbakar

| Minggu, 28 Maret 2010 | 16:33

ilustrasi Kebakaran (tangerangnews / tangerangnews/rangga)


TANGERANGNEWS-Dua ruko yang dijadikan tempat gudang penyimpanan tekstil di Pasar Cipadu, Jalan Wahid Hasim, RT 02/08, Cipadu Raya, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Minggu (28/3) pagi hangus terbakar.
 
Tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Meski begitu kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah. Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Api diduga berasal dari hubungan arus pendek atau konsleting listrik di lantai bawah ruko No. 3 berisikan bahan bahan tekstil yang mudah terbakar dengan cepat membesar kemudian merembet ke ruko sebelahnya.
 
Menurut salah seorang saksi mata, Sugeng, 28, awalnya dilantai bawah ruko tersebut tiba-tiba saja keluar kepulan asap hingga akhirnya menjadi kobaran api.
 
 Ke-7 karyawan yang da di dalam ruko pun melarikan diri keluar. “Saya mendengar sempat ada tiga kali ledakan di dalam ruko berisikan bahan tekstil tersebut,” ujar Sugeng.
 
Untuk memadamkan api, sebanyak 15 unit mobil pemadam kebakaran gabungan dari Pemerintah Kota Tangerang dan Pemerintah Provisni DKI Jakarta dikerahkan. Kesulitan dalam memadamkan api, karena material di dalam gudang tersebut mudah terbakar.
 
Kapolsek Ciledug Ajun Komisaris Polisi Kemijo dilokasi mengatakan, dugaan sementara kebakaran tersebut dipicu karena adanya arus pendek. Sedangkan kerugian dipastikan mencapai miliaran rupiah. ”Tetapi kami belum dapat memastikannya, tunggu hasil olah TKP terlebih dahulu nanti,” katanya.(rangga)

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill