Connect With Us

Ketua RT Tewas saat Mancing di Danau Situbulakan Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 28 Maret 2019 | 17:00

Jenazah Atun, 59, Ketua RT 06/02 Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang yang meninggal saat ingin memancing ikan di pinggir Danau Situbulakan, Periuk, Kota Tangerang, Kamis (28/3/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Malang menimpa Atun, 59, Ketua RT 06/02 Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Ia meninggal saat akan memancing ikan di pinggir Danau Situbulakan, Periuk, Kota Tangerang, Kamis (28/3/2019).

"Awalnya sekitar jam 11.00 WIB, korban bersama temannya berangkat dari rumah untuk mancing, namun setiba dilokasi, korban terjatuh," ungkap Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf dalam keterangan tertulisnya yang diterima TangerangNews, Kamis (28/3/2019).

Ia menjelaskan, korban memang berencana memancing ikan bersama dua temannya Beri, 42, dan Supriyadi, 34. Namun ketika baru turun dari sepeda motornya, korban langsung terhuyung kemudian terjatuh ke tanah.

Melihat Ketua RT ini terjatuh, kedua rekannya pun langsung menolongnya. Tetapi ketika dicek, kondisi tubuh korban sudah lemas dan tidak bernyawa.

"Korban meninggal dunia, kemudian temannya langsung menghubungi kami dan pihak keluarga," jelas dia.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, polisi menyimpulkan bahwa korban meninggal dunia karena sakit dan pada tubuhnya pun tidak ditemukan tanda-tanda luka atau bekas dianiaya.

"Keluarga korban membenarkan hal tersebut," tukasnya.(MRI/RGI)

NASIONAL
GEAS PLN Siap Sediakan Energi Hijau untuk Sektor Industri Indonesia

GEAS PLN Siap Sediakan Energi Hijau untuk Sektor Industri Indonesia

Rabu, 17 Juli 2024 | 17:04

PT PLN (Persero) bertekad untuk memenuhi kebutuhan listrik ramah lingkungan bagi sektor industri di Indonesia melalui layanan Green Energy as a Service (GEAS).

KAB. TANGERANG
5 Petugas PPK Rajeg Tangerang Diduga Pesta Miras, Bawaslu Bakal Proses

5 Petugas PPK Rajeg Tangerang Diduga Pesta Miras, Bawaslu Bakal Proses

Kamis, 18 Juli 2024 | 16:39

Sebanyak 5 petugas Panitia Penyelenggara Pemilu (PPK) Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang diduga pesta minuman keras (miras).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill