Connect With Us

Majikan Aniaya Pembantu dengan Cobek

| Kamis, 24 Juni 2010 | 18:56

ilustrasi Korban KDRT (tangerangnews / dens)

 
 
TANGERANGNEWS-Pasangan suami istri berinisial WW dan DD, warga RT 05/07, Kelurahan Buaran Indah, Kota Tangerang, dilaporkan ke Polsek Tangerang, Kamis (26/6)  lantaran menganiaya pembantunya, MR,  yang masih berusia 12 tahun dengan cobek dan centong hingga mengalami luka bocor dibagian kepala dan sikut.
 
Menurut keterangan tetangga pelaku, Bambang, korban MR yang baru bekerja sekitar dua bulan di rumah pasangan WW dan DD itu terlihat  memang kerap mendapat perlakuan kasar oleh majikannya.
 
"Sebetulnya kejadian ini sudah lebih dari tiga kali. Bahkan wakil ketua  RT disini sudah memperingatkan pasangan itu agar tidak melakukan kekerasan," tandas Bambang kepada petugas kepolisian.
 
Sementara dilaporkannya WW dan DD, kata Bambang, karena warga yang tengah geram dengan tindakan kedua pasangan suami istri tersebut. Pasalnya, peringatan yang diberikan tidak pernah didengar WW maupun DD.
 
“Saya melihat korban keluar sambil berlari-lari dan dalam kondisi berdarah. Akhirnya kita tolong dia dan ajak untuk melapor ke polisi," ujar Bambang.
 
Sementara itu, Kapolsek Tangerang Ajun Komisaris Pol Titin Sumarni ketika dikonformasi membenarkan adanya laporan penganiaayan dengan korbannya MR. “Karena korban masih di bawah umur maka kasusnya di limpahkan ke Polres Metropolitan Tangerang, “ ujar Titin.
 
Mengenai pemukulan yang dilakukan kedua pasangan tersebut, kata Titin, berdasarkan pengakuan WW dan DD dikarenakan korban yang lambat dalam bekerja. Sementara korban MR oleh warga langsung di bawa ke RSUD Kabupaten  Tangerang untuk dilakukan visum.(rangga)

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill