Connect With Us

Minta Maaf, Band Geisha Batal Tampil di Pekan Raya Kota Tangerang Gegara Cuaca Buruk

Fahrul Dwi Putra | Senin, 27 Februari 2023 | 09:58

Para personel band Geisha menyampaikan permohonan maaf karena batal tampil di Pekan Raya Kota Tangerang, Minggu 26 Februari 2023 (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Acara Pekan Raya Kota Tangerang hari ketiga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-30, Minggu 26 Februari 2023, kembali diguyur hujan.

Akibatnya, acara yang seharunya berlangsung meriah tersebut tidak dapat berjalan sebagaimana mestinya sesuai dengan jadwal.

Awalnya Pekan Raya Kota Tangerang dimulai dengan Fun Walk Kebangsaan di pukul 6.00-9.00 WIB. Lalu, dilanjutkan dengan Bursa Lowongan Kerja dan Pameran Industri pada pukul 9.00 hingga selesai.

Rangkaian acara tersebut terus berjalan hingga ke acara puncak penampilan dari band kenamaan Indonesia, Geisha yang direncanakan manggung di pukul 20.00 sampai 22.00 WIB.

Namun, cuaca buruk yang tidak kunjung membaik membuat konser band Geisha sempat ditunda sementara hingga menunggu hujan yang mengguyur reda.

"Hai semuanya, kita sudah sampai di Kota Tangerang sebenarnya tadi, seharunya kita tadi on stage tadi jam 8 (malam) Tapi karena cuacanya belum mendukung masih hujan jadi kita masih nungguin kapan kita on stage," ujar Regina Poetiray vokalis Geisha seperti dikutip dari Instagram @geishaindonesia, Senin 27 Februari 2023.

Berselang satu jam kemudian, lantaran cuaca hujan yang tidak kunjung reda, akhirnya konser dari Geisha pun terpaksa dibatalkan.

Para personel Geisha pun menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa tampil untul menghibur warga Tangerang di HUT Kota Tangerang ke-30.

"Kami Geisha, sebelumnya kita mau minta maaf banget buat teman-teman yang sudah datang di acara dirgahayu HUT Kota Tangerang, karena malam hari ini kita tidak jadi tampil," ucap Regina Poetiray.

Pihak Geisha beralasan cuaca buruk tidak mendukung jalannya konser, Regina pun meminta maaf kepada para penggemar yang sudah menunggu sejak siang.

"Karena cuaca yang tidak mendukung, masih hujan sampai sekarang. Jadi, sekali lagi mohon maaf banget teman-teman yang sudah nungguin dari tadi siang dan sore," tutupnya.

Sebelumnya, hal serupa pun terjadi pada band Tipe-X yang harus menghentikan konsernya lantaran tiba-tiba diguyur hujan saat sedang melantunkan lagu di Pekan Raya Kota Tangerang hari kedua.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

NASIONAL
Catat! Daftar Tanggal Merah Libur Nasional dan Cuti Bersama Mei 2024, Ada Long Weekend

Catat! Daftar Tanggal Merah Libur Nasional dan Cuti Bersama Mei 2024, Ada Long Weekend

Senin, 29 April 2024 | 09:22

Bulan Mei 2024 akan diwarnai dengan sejumlah libur nasional dan cuti bersama.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill