Connect With Us

75 Pelajar Ikut Lomba Mural di Alun-alun Cibodas Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 18 Juni 2023 | 18:37

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah membuka acara lomba mural di Alun-alun Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Minggu 18 Juni 2023 (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 75 peserta mengikuti lomba mural anta SMA/SMK di Alun-alun Cibodas, Kota Tangerang, Minggu, 18 Juni 2023.

Mengusung tema "Pemuda Kreatif", acara lomba mural ini diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang bekerja sama dengan PT. Pacific Paint. 

"Dengan diselenggarakannya lomba mural ini, kita dapat menambah unsur estetika di ruang terbuka yang baru diresmikan dalam rangka peringatan HUT Kota Tangerang ke-30. Lomba ini juga menjadi wadah bagi generasi muda untuk mengekspresikan bakat dan minat kreativitasnya." ujar Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat membuka acara pada Minggu, 18 Juni 2023.

Arief menekankan kepada peserta, agar dapat memanfaatkan ruang publik tersebut untuk berkreasi supaya semakin indah sehingga dapat dicintai dan dibanggakan masyarakat Kota Tangerang.

Selain itu, Wali Kota juga menyatakan bahwa kegiatan ini dapat menjadi sarana positif bagi pelajar dalam mengisi masa liburan sekolah.

"Ini juga menjadi sarana silaturahmi bagi berbagai komunitas yang turut serta dalam mempercantik Alun-Alun Cibodas," tambahnya.

Arief juga berpesan kepada masyarakat untuk mendukung upaya Pemerintah Kota Tangerang dalam menjaga dan merawat fasilitas publik yang telah dibangun agar dapat terus dinikmati. 

"Saya harapkan partisipasi dalam menjaga kebersihan agar fasilitas ini tetap awet dan tersedia untuk kita semua," ucapnya.

Sebagai penutup, Arief menyampaikan terima kasih kepada PT. Pacific Paint yang telah memberikan kesempatan kepada siswa-siswi di Kota Tangerang untuk mengembangkan bakat seni mereka.

Sebagai informasi, lomba mural ini diikuti oleh sembilan sekolah SMA/SMK di Kota Tangerang. Para peserta bersaing untuk memperebutkan hadiah juara 1 senilai Rp 2 juta, juara 2 senilai Rp 1,5 juta, dan juara 3 senilai Rp 1 juta.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill