Connect With Us

Wakil Wali Kota Tangerang Bersama Danrem Tinjau Lokasi Kerja Bakti Massal

| Kamis, 7 April 2011 | 17:27

Wakil Walikota bersama Komandan Korem 052 Wijayakrama Kolonel Kav Andarias Pong Bija saat meninjau beberapa titik lokasi kerja bakti masal yang rencananya akan digelar Sabtu, 9 April 2011. kerjabakti yang dilaksanakan di seluruh penjuru Kota Tangerang in (tangerangnews / rangga)

 
 
TANGERANG-Wakil Wali kota Tangerang Arief R Wismansyah meninjau langsung  titik-titik lokasi yang akan menjadi tempat dilaksanakannya  kerja bakti massal, Selasa (05/04). Kerja bakti masal yang akan diadakan oleh Pemkot Tangerang pada 9 April 2011 ini meliputi seluruh wilayah Kota Tangerang.
 
Kerja bakti masal sendiri akan melibatkan seluruh elemen masyarakat di wilayah Kota Tangerang dan kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan budaya hidup bersih di tengah masyarakat perkotaan serta mewujudkan kota Tangerang yang bersih, indah dan nyaman.
 
Selama ini kerja bakti telah lama dilakukan oleh seluruh masyarakat di lingkungannya masing-masing dan juga seluruh pegawai Pemkot Tangerang pada setiap hari Jumat.
 
Selain unsur masyarakat, kerja bakti masal juga akan melibatkan pihak TNI sebanyak 2000 personil. Keterlibatan TNI pada kegiatan kerja bakti masal ini dalam rangka Karya Bhakti TNI. Untuk itu Personil TNI juga rencananya akan ikut bersama-sama dengan masyarakat kota Tangerang untuk kerja bakti masal di wilayah Kota Tangerang terutama di titik-titik tertentu yang memerlukan penanganan khusus seperti pengerukan sungai Mookervart, pengerukan dan pembersihan saluran air di sepanjang Jalan Benteng Betawi, Jalan Maulana Hasanudin dan Situ Cipondoh.
 
Saat meninjau langsung lokasi, Wakil Walikota didampingi oleh Danrem Wijayakrama 052, Kolonel Kav Andarias Pong Bija,  kepala Inspektorat Dadi Budairi, kepala Dinas Pekerjaan Umum Dadang Durachman dan Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) H.Karsidi. ”Kita akan membersihkan situ Cipondoh ini agar kelihatan lebih nyaman bagi masyarakat,” ujarnya saat bersama Danrem 052.
 
Bahkan saat meninjau sungai Mookervart, Wakil Walikota juga meminta dinas terkait untuk menyiapkan alat-alat yang diperlukan termasuk alat berat seperti Beko yang diperlukan untuk pengerukan kali Mookervart yang mengalami pendangkalan.
 
Wakil Wali Kota juga mengatakan bahwa kerja bakti masal ini bertujuan untuk memupuk kembali semangat gotong royong masyarakat di lingkungannya masing-masing. (Advetorial)

NASIONAL
Catat! Daftar Tanggal Merah Libur Nasional dan Cuti Bersama Mei 2024, Ada Long Weekend

Catat! Daftar Tanggal Merah Libur Nasional dan Cuti Bersama Mei 2024, Ada Long Weekend

Senin, 29 April 2024 | 09:22

Bulan Mei 2024 akan diwarnai dengan sejumlah libur nasional dan cuti bersama.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

KOTA TANGERANG
Kaya Inovasi, Diskominfo Kota Tangerang Sabet Dua Penghargaan KIPP Banten 2023

Kaya Inovasi, Diskominfo Kota Tangerang Sabet Dua Penghargaan KIPP Banten 2023

Senin, 29 April 2024 | 12:25

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) meraih dua penghargaan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Banten 2023.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill