Connect With Us

Caleg Gelora Dorong Masyarakat Kota Tangerang Bebas Buta Huruf Alquran

Yanto | Minggu, 4 Februari 2024 | 13:38

Partai Gelora Indonesia mengkampanyekan masyarakat Kota Tangerang bebas buta huruf Alquran di Majelis Mahadirrosul, Kedaung Wetan, RT 04/02, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu 3 Febuari 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Yunita Hudani, Caleg DPRD Kota Tangerang dari Partai Gelora Indonesia untuk dapil 2 mengkampanyekan masyarakat Kota Tangerang bebas buta huruf Alquran di Majeis Taklim Mahadirrosul, Kedaung Wetan, RT 04/02, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu 3 Febuari 2024.

"Alhamdulillah saya kembali menyapa warga, pada kesempatan kali ini saya diundang untuk datang dan melihat langsung aktivitas para anak-anak dan warga di Majelis Mahadirrosul," ungkap Yunita.

Yuanita mengatakan kegiatan ini untuk mendukung visi Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta untuk Indonesia bebas buta Huruf Alquran.

Program pemberantasan buta huruf Alquran, akan menjadi salah satu agenda utama yang akan diperjuangkan Partai Gelora, apabila lolos ke Senayan pada Pemilu 2024 mendatang.

"Saya tegak lurus sesuai arahan dari pusat yaitu langsung bersumber dari Bapak Anis Matta. Saya akan berjuang untuk mewujudkan Kota Tangerang bebas buta huruf Alquran," jelas caleg nomor urut 2 ini.

Kegiatan ini juga dalam rangka menyosialisasikan cara pencoblosan Pemilu 14 Febuari mendatang, terutama di wilayah dapilnya Neglasari, Batuceper, Benda. 

"Saya sama seperti sebelumnya pada kali ini pun sifatnya adalah undangan dan saya hadir memenuhi undangan, hari ini saya mengunjungi dan melihat santri dari majelis yang ada disini," tambahnya.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill