Connect With Us

Rumah Pilot Helikopter Jatuh Ramai Pelayat dan Karangan Bunga di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah, Yanto | Rabu, 21 Februari 2024 | 17:59

Rumah duka Mohamad Septian Alhadi di Jalan Kosambi 2, RT01/01, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu 21 Februari 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Rumah Mohamad Septian Alhadi, pilot helikopter yang jadi korban jatuh di Halmahera Tengah, Maluku Utara, ramai didatangi pelayat dan karangan bunga, Rabu 21 Februari 2024.

Pantauan TangerangNews di rumah duka yang berlokasi di Jalan Kosambi 2, RT01/01, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, telah terpasang tenda dan bendera kuning di depan rumah.

Sejumlah rekan dan teman korban telah berada di lokasi untuk mengucapkan duka cita. Karangan bunga dari sejumlah instansi juga terlihat berjejer di pinggir jalan.

Ayah korban, Mohamad Tarlan mengaku mendapat informasi terkait insiden kecelakaan tersebut dari teman anaknya, pada Selasa 20 Februari 2023, pukul 15.00 WIB. 

Kini, keluarga tengah menunggu kepulangan jenazah Septian untuk segera dimakamkan di makan keluarga yang tidak jauh dari rumah.

"Informasinya (jenazah) sudah ketemu akan dibawa pulang, kemungkinan besok baru sampai Bandara Soekarno-Hatta," jelas pria yang menjabat sebagai Lurah Lurah Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang ini.

Tarlan juga meminta doa dan membukaan pintu maaf untuk Alrmahum agar bisa diterima Allah SWT.

"Kami sebagai keluarga mohon doanya untuk anak kami supaya bisa diterima, dan kami keluarganya, bisa tabah serta sabar menhadapi cobaan ini," katanya.

SPORT
Jadwal Pertandingan Persikota dalam Liga 3 Nasional di Stadion Benteng Reborn, Lawan Brebes hingga Batam

Jadwal Pertandingan Persikota dalam Liga 3 Nasional di Stadion Benteng Reborn, Lawan Brebes hingga Batam

Sabtu, 27 April 2024 | 18:26

Ajang resmi Liga 3 putaran Nasional akan digelar mulai Senin, 29 April hingga 8 Mei 2024, dengan Kota Tangerang didapuk sebagai tuan rumah.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill