Connect With Us

Pajero Seruduk Mobil Towing di Jembatan Tokyo PIK 2 Tangerang, 2 Tewas 3 Luka

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 23 Maret 2024 | 16:39

Mobil Pajero ringsek setelah menabrak mobil towing hingga menewaskan dua orang dan tiga luka-luka, di Jembatan Tokyo PIK 2, Kosambi, Kabupaten Tangerang, Sabtu 23 Maret 2024, dini hari. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan tragis melibatkan Mitsubishi Pajero dengan mobil towing terjadi di Jalan MH Thamrin, Jembatan Tokyo Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Insiden tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Keduanya adalah seorang security berinisial ARS, 28 dan sopir mobil towing JF, 37. 

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Sabtu 23 Maret 2024, sekira pukul 01.30 WIB.

Kronologis kejadian berawal ketika mobil towing bernopol B-9207-HP hendak mengangkut mobil Toyota Yaris di lokasi. JF dibantu oleh empat security PIK yakni ARS, T, 31, JR, 20 dan AG, 34.  

Tiba-tiba saja datang mobil Pajero bernopol B-999-FNY, pada saat melewati turunan jembatan dengan kecepatan tinggi, langsung menabrak mobil tworing.

"Benar, insiden lakalantas tersebut terjadi di arah Apartment Tokyo PIK 2 menuju kearah PIK 1. Diduga karena kurang konsentrasi pengemudi Pajero menabrak mobil towing," kata Zain.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan sopir mobil towing, JF, meninggal dunia di TKP. Lalu, ARS, security yang ketika itu tengah membantu mobil towing dinyatakan meninggal dunia dalam perawatan di RS Tzu Chi PIK. 

Selain keduanya, tiga security lain juga mengalam luka-luka yakni T, JR, dan AG. Sementara sopir Pajero berinisial F, 28, hanya mengalami luka lecet pada dagu dan tulang kering.

"Yang meninggal dunia dua orang karena mengalami luka serius, tiga korban lain (security) masih dilakukan perawatan di RS Budha Tzu Chi PIK," ungkap Zain.

Lanjut Zain, Unit Gakkum Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota  saat ini masih melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab insiden tersebut. 

Pengemudi Pajero dan bersama temannya, FN, saat ini sudah diamankan dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan intensif. 

"Untuk penyebab pasti, masih dalam proses penyelidikan. Sopir Pajero tersebut telah kami amankan untuk pemeriksaan mendalam," tukas Zain.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill