Connect With Us

Mayat Wanita Bugil Tanpa Kepala Ditemukan di Kali Sangego Karawaci Tangerang

Yanto | Rabu, 27 Maret 2024 | 16:05

Evakuasi mayat wanita tanpa kepala di Kali Sangego, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Selasa 26 Maret 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas ditemukan di Kali Sangego, anak Sungai Cisadane, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Selasa 26 Maret 2024, pagi.

Saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi tanpa kepala dan tidak mengenakan busana hingga menggegerkan warga setempat.

Cucun Sugiri, Lurah Koang Jaya membenarkan penemuan mayat tanpa berjenis kelamin perempuan. Menurut keterangan saksi, mayat ditemukan pada saat saksi berjualan kopi di lokasi.

Ketika itu, saksi melihat ada benda mengambang. Saat mengetahui yang dia lihat adalah mayat, saksi panik dan langsung memanggil Lurah Koang Jaya untuk dilakukan evakuasi.

"Iya jenazah korban diketahui saksi pada pukul 10.00 WIB. Mayat tersebut tanpa identitas, ditambah tidak ada kepala dan jari tangan," ujar Cucun, Rabu 27 Maret 2024.

Jenazah korban kemudian dievauasi bersama petugas BPBD Kota Tangerang sama Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang. Diduga mayat tersebut sudah lama terbawa arus kali, sehingga kondisinya tidak utuh.

Kanit Reskrim Polsek Karawaci IPTU Ellistika Intan Wulandari ketika dikonfirmasi membenarkan telah terjadi penemuan mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas.

"Iya benar telah ditemukan mayat seorang perempuan tanpa kepala. Kita mengetahui dari seorang pengendara melintas di lokasi, sehingga pihak bersangkutan melakukan evakuasi," ujarnya.

Sementara itu, mayat langsung dibawa ke RSUD kabupaten Tangerang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut apakah ini ada dugaan pembunuhan atau hal lainnya.

PROPERTI
Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Rabu, 8 Mei 2024 | 11:05

Duta Indah Starhub akan melakukan Topping Off sekaligus memberikan promo pada 18 Mei 2024 mendatang.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

BANDARA
Lagi Sidak ke Bandara Soetta Tangerang, Komentar Zulhas Jadi Sorotan Warganet

Lagi Sidak ke Bandara Soetta Tangerang, Komentar Zulhas Jadi Sorotan Warganet

Kamis, 9 Mei 2024 | 09:44

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan alias Zulhas melakukan sidak secara langsung ke kantor Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin, 6 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill