Connect With Us

Rayakan Waisak, WOM Finance Salurkan Bantuan Operasional ke Vihara Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 28 Mei 2024 | 20:42

WOM Finance menyerahkan batuan operasional kepada Vihara Amaravati, di Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, dalam rangka perayaan Hari Waisak, Selasa 28 Mei 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Hari Raya Waisak memiliki makna yang mendalam bagi umat Buddha, sebab bermakna mengajak seluruh umat yang merayakan untuk mengaktualisasi ajaran luhur Sang Buddha dalam kehidupan sehari-hari.

Momen ini pun dimanfaatkan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance), salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, untuk memberikan bantuan operasional kepada Vihara Amaravati, di Jalan Oto Iskandardinata, Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Penyerahan bantuan yang merupakan bagian dari program CSR ini dilakukan secara simbolis oleh Cincin Lisa Hadi, Direktur WOM Finance didampingi oleh Moga Mulya Saputra, Deputy Business Unit Head WOM Finance Banten dan Yolanda, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Mauk, serta diterima langsung oleh perwakilan pengurus dari Vihara Amaravati.

Cincin menyampaikan, dalam rangka Perayaan Hari Raya Tri Suci Waisak 2568 BE / 2024 kali ini, WOM Finance memberikan bantuan operasional kepada Vihara Amaravati, berupa peralatan ibadah seperti dupa, matras duduk, lilin besar, seperangkat gelas stainless dan minyak untuk beribadah.

Selain itu, WOM Finance juga memberikan kipas angin, sound system, tenda dan bantuan sembako.

"Bantuan ini bertujuan memperlancar kegiatan operasional Vihara dan masyarakat sekitarnya sebagai wujud peduli sosial dari perusahaan," katanya, Selasa 28 Mei 2024.

Pada kesempatan ini, Loli selaku perwakilan dari Vihara Amaravati menyampaikan apresiasinya kepada WOM Finance yang sudah berpartisipasi dalam memberikan sumbangsih kepada Vihara Amaravati.

Dengan kepedulian terhadap Vihara, semoga WOM Finance semakin berjaya, terpercaya dan dikenal luas oleh masyarakat wilayah Tangerang dan sekitarnya.

“Kegiatan bakti sosial kepada Vihara ini digelar untuk membangkitkan solidaritas dan menjadikan Waisak sebagai hari raya yang tidak hanya dirasakan oleh umat Buddha saja, namun juga oleh warga masyarakat lainnya," pungka Cincin.

Pemberian bantuan kepada Vihara ini dilakukan serentak juga oleh WOM Finance di 11 kota yaitu Tangerang, Karawang, Cianjur, Kebumen, Surabaya, Medan, Palembang, Makassar, Pangkalan Bun dan Kudus.

TOKOH
Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Sabtu, 15 Juni 2024 | 22:08

Dindin Komarudin, akrab dikenal sebagai "Abah Dindin," telah mendirikan rumah singgah bernama "Yayasan Kumala" sejak tahun 2004 untuk membantu anak-anak jalanan.

KAB. TANGERANG
Momen Iduladha 1445 Hijriah, Sekda Tangerang Beri Pesan Begini

Momen Iduladha 1445 Hijriah, Sekda Tangerang Beri Pesan Begini

Senin, 17 Juni 2024 | 17:40

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang telah melaksanakan salat Iduladha di Masjid Agung Al-Amjad, Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Tigaraksa, pada Senin, 17 Juni 2024.

WISATA
5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

Kamis, 13 Juni 2024 | 10:44

Kuliner di Kota Tangerang selalu menarik perhatian, dari yang legendaris hingga yang unik dan lezat, sering kali menjadi viral di media sosial.

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill