Connect With Us

Gali Bakat Anak, PKS Kota Tangerang Launching Tarbiyah Anak Kader

| Minggu, 24 Juli 2011 | 19:01

DPD PKS Kota Tangerang Launching Tarbiyah Anak Kader ( / )

TANGERANG-DPD PKS Kota Tangerang mengelar Launching Tarbiyah Anak Kader di Gedung Serbaguna Jiwasraya, Cikokol, Kota Tangerang, Minggu (24/7). Kegiatan ini merupakan program Bidang Perempuan DPD PKS Kota Tangerang untuk menggali dan memunculkan bakat anak-anak dari kader PKS.
 
Ketua Bidang Perempuan DPD PKS Kota Tangerang Rahmi Silviani mengatakan, tujuan diadakannya acara tersebut yakni ingin menggali dan menampilkan prestasi anak-anak kader untuk kemudian dikembangkan. Selain itu juga menghindarkan anak dari hal-hal negatif yang saat ini mudah diakses melalui cetak, elektronik serta internet.
 
“Program ini memang lebih fokus ke anak-anak kader PKS disamping kegiatan social yang biasa kita lakukan. Kita menampilkan berbagai kemampuan dan prestasi anak-anak seperti kemampuan menghafal Al-quran atau pun bemusik,” katanya.
 
Rahmi menambahkan, kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari Hari Anak Nasional yang diselenggarakan pada Sabtu, 23 Juli 2011. Launching Tarbiyah Anak Kader sebelumnya juga diselenggarakan PKS di tingkat Pusat dan Provinsi. “Sekarang acara ini diselengarakan di tingkat Kota/Kabupaten,” terangnya.
 
Sementara Sekertaris Bidang Perempuan DPD PKS Kota Tangerang Lilis Suhara mengatakan, acara ini dihadiri sekitar 350 anak tingkat SD dan SMP dari 13 Kecamatan Di Kota Tangerang. “Target kami, selain bisa memunculkan bakat dan prestasi, juga supaya mereka mengerti bahwa mereka juga adalah kader PKS yang nantinya akan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu,” ungkapnya.
 
Meski mereka anak kader PKS, lanjut Lilis, pihaknya baru akan memberikan pendidikan politik jika usia mereka cukup untuk mempunyai hak pilih. “Saat ini kita cuma berikan pendidikan moral dan islami saja. Jika mereka sudah SMA, baru kita kasih arahan,” terangnya.(RAZ)

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

TANGSEL
Ini Identitas 3 Korban Pesawat Jatuh di BSD Tangsel

Ini Identitas 3 Korban Pesawat Jatuh di BSD Tangsel

Senin, 20 Mei 2024 | 10:45

Basarnas mengungkap identitas tiga korban tewas dalam insiden pesawat jatuh di kawasan BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 19 Mei 2024. siang.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill