Connect With Us

Kapolres Larang Ormas Sweeping ke Lokasi Tempat Hiburan

| Jumat, 29 Juli 2011 | 18:30

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Tavip Yulianto (tangerangnews / rangga)

 
TANGERANG-Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Tavip Yulianto menghimbau kepada masyarakat atau ormas islam agar tidak melakukan kegiatan yang sifatnya sweeping ke tempat-tempat yang dianggap melanggar aturan saat bulan puasa.

"Sweeping atau razia itu tugas polisi, tidak dibenarkan masyarakat melakukan sweeping. kami melarang hal tersebut," ungkap Kapolres saat acara pemusnahan ribuan miras dan petasan di Mapolres Metro Kota Tangerang, Jumat (29/7).
 
Menurutnya, jika ormas tetap nekat melakukan sweeping, pihaknya tidak akan segan-segan memberikan tindakan hukum. Ia juga menghimbau kepada masyarakat jika merasa diruginkan dengan tindakan ormas, untuk melaporkannya kepada Polisi.
 
"Ormas akan tetap kita tindak tegas jika melakukan sweeping. Kita harus menciptakan suasana yang kondusif dan aman saat bulan Ramadhan," terang Kapolres.(RAZ)

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill