Connect With Us

Wahidin Halim Mutasi Lurah dan Kasie, Bantah Terkait Pilkada Banten

| Selasa, 6 September 2011 | 18:26

ilustrasi PNS (ok / int)

 

TANGERANG-Wali Kota Tangerang, Wahidin Halim (WH), Selasa (6/9), memutasi dua orang lurah dan dua orang kepala seksi di kecamatan. Mutasi itu untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

"Mutasi ini adalah hal biasa. Tidak ada kaitannya dengan persoalan politik. Mutasi ini semata - mata guna meningkatkan kinerja," ucap Sayuti, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Tangerang, Selasa (6/9).

Mereka yang dimutasi adalah M Farid yang tadinya Lurah Parung Serab, menjadi Kasie Ekonomi dan Pembangunan Kecamatan Ciledug, Marzuky dari Sekel Parung Serab menjadi Lurah Parung Serab.
 
Sedangkan dua jabatan lain yakni Kasie Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Ciledug kini diisi Buham, dan Lurah Paninggilan Utara diisi Jaini Martin. Untuk kedua jabatan terakhir merupakan pejabat yang mendapat promosi.

Nasib sial menimpa Muhammad Liady, yang tadinya Lurah Peninggilan Utara, kini non-job alias tidak punya jabatan apapun. Bahkan Liady tidak punya kerjaan yang harus dikerjakan. Akibatnya beredar kabar pergantian itu sarat muatan politik. Selama ini Liady, juga menjabat Ketua Karang Taruna Kota Tangerang, yang sering berhubungan dengan Ketua Karang Taruna Provinsi Banten, yang dijabat oleh Andhika (putra Ratu Atut Chosiyah).

"Kalau dibilang saya ini tim sukses Atut - Rano itu tidak benar. Cek saja di daftar tim sukses, apakah nama saya ada atau tidak," ucap Liady kepada Warta Kota.

Menurut Liady, karena jabatannya sebagai Ketua Karang Taruna Kota Tangerang, maka sudah sewajarnya sering berhubungan dengan Andhika. "Tentu saja berhubungan terus. Makanya mungkin saya dianggap sebagai tim sukses," ujarnya.

Mayoris Namaga, Kabag Humas Kota Tangerang, kembali menegaskan bahwa mutasi itu tidak ada kaitannya dengan persoalan politik. "Tidak ada itu. Mutasi itu hal biasa. Kalau kinerja kurang bagus, ya wajar kan jika diganti," ucapnya.(RAZ)

SPORT
Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:33

Persikota Tangerang memastikan poin penuh dalam laga lanjutan 80 Besar Liga 3 Nasional.

TANGSEL
Siswi SMP Diduga Dilecehkan Pria Berjaket Ojol usai Pulang Sekolah di Ciputat Tangsel

Siswi SMP Diduga Dilecehkan Pria Berjaket Ojol usai Pulang Sekolah di Ciputat Tangsel

Sabtu, 4 Mei 2024 | 14:45

Seorang siswi kelas 8 sekolah menengah pertama (SMP) di Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, diduga menjadi korban pelecehan usai pulang sekolah. Pelakunya diduga seorang pria yang mengenakan jaket ojek online (ojol).

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill