Connect With Us

DPRD Minta Daftar Penerima Hibah Kota Tangerang

| Selasa, 6 September 2011 | 19:27

Aulia Epriya Kembara (tangerangnews / dira)

TANGERANG-DPRD Kota Tangerang meminta kepada sekretariat daerah Kota Tangerang untuk membuka kepada publik daftar penerima dana hibah. Itu bertujuan agar dugaan yang mencuat dana hibah naik di Kota Tangerang terkait Pilkada Provinsi Banten.  

Anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang Aulia Epriya Kembara mengatakan, dana hibah Kota Tangerang bertambah menjadi Rp 45,67 miliar dari sebelumnya senilai Rp 13,38 miliar, atau naik sebesar Rp 32,9 miliar. “Pihak terkait seperti Dinas Pendidikan dan Dinas Sosial harus membuka lebar siapa yang menerima. Buka lebar-lebar siapa penerimanya, jangan sampai disunat apalagi sering timbul ketika memberi ada embel-embel ini dari bapak wali kota,” ujar Aulia, Selasa (6/9).

Dikatakan Aulia, proses dana hibah yang membengkak ini akan dibagikan setelah Dinas Pendidikan dan Dinas Sosial menyetorkan daftar penerima, baik untuk sekolah maupaun untuk masjid. “Sebenarnya yang mengusulkan adalah seluruh fraksi DPRD Kota Tangerang harus  ada anggaran untuk marbot Masjid,” katanya.

Aulia berharap, ketika digelontorkan nanti semua bisa mengawasinya. “Dan mohon maaf jangan dimanfaatkan untuk kepentingan politik. Jangan sampai seperti yang sudah – sudah, salah satunya di Masjid Larangan.  Bantuan kepada Masjid harusnya bisa diproses sebulan ini, tetapi baru diberikan lima bulan. Udah gitu beda lagi, saat ini  diantar dan menyebut yang memberi bahwa yang memberi Wali Kota. Jangan dipolitisir lah,” ujarnya. (RAZ)
TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill