Connect With Us

Pemkot Belum Bentuk Daftar Penerima Dana Hibah

| Rabu, 7 September 2011 | 18:05

Sekda Kota Tangerang Harry Mulya Zein (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Sekertaris Daerah Kota Tangerang Harry Mulya Zein mengaku belum membentuk secara detail rincian daftar penerima dana hibah bantuan sosial tahun 2011 yang diajukan Pemkot Tangerang kepada DPRD sebesar Rp 32,9 miliar.
 
“Rinciannya tidak dicantumkan secara detail, karena saat ini masih dalam pembahasan di DPRD, jadi belum ada daftarnya, nanti setelah diketuk palu jadi Perda (Peraturan daerah), baru bias diliat daftar penerimanya,” kata Harry, Rabu (7/9).
 
Seperti diketahui dana hibah sebesar Rp 32,9 miliar yang diajukan Wali Kota ini diperuntukan untuk Bantuan Operasional Sekolah (BOS) bagi sekolah swasta. Dana hibah ini dialokasikan untuk bantuan siswa sekolah swasta sebanyak 27.952 siswa SD dari 122 sekolah dan 33.728 siswa SMP 123 sekolah.
 
Menurut Harry, syarat sekolah yang menerima dana hibah ini yakni sekolah terakreditasi dan tidak fiktif. “Jadi kita juga menerjunkan tim untuk mengecek langsung sekolah tersebut apakah memenuhi syarat, kalau tidak memenuhi syaratnya tidak akan dikasih,” ungkapnya.
 
Terkait permintaan DPRD Kota Tangerang kepda Pemkot untuk membuka kepada publik daftar penerima dana hibah, Harry mengatakan daftar tersebut pasti akan dipublikasikan setelah pengajuan dana hibah tersebut telah di sahkan dalam Perda. “Kalo sudah disahkan, silahkan saja kalau mau liat daftar penerima dana hibah,” ungkapnya.(RAZ)

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

TANGSEL
Ini Identitas 3 Korban Pesawat Jatuh di BSD Tangsel

Ini Identitas 3 Korban Pesawat Jatuh di BSD Tangsel

Senin, 20 Mei 2024 | 10:45

Basarnas mengungkap identitas tiga korban tewas dalam insiden pesawat jatuh di kawasan BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 19 Mei 2024. siang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill