Connect With Us

Dihukum Hakim Ringan, Terdakwa Dicekik Keluarga Korban

| Kamis, 8 September 2011 | 23:52

Kejaksaan Negeri Tangerang (tangerangnews / dens)

TANGERANG – Roni PK Sagala ,26, terdakwa kasus penganiayaan ringan dicekik keluarga korban, yakni ayah korban berinisial RA ,52, usai sidang putusan di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Kamis (8/9).
 
Ayah korban merasa tidak puas dengan putusan pengadilan yang memberikan putusan pidana percobaan.
 
Kejadian bermula saat putusan hakim sudah ditetapkan dan sidang dibubarkan. Seketika RA yang tak puas dengan putusan hakim langsung berlari mengejar terdakwa sambil melontarkan caci maki.
 
Karena tidak digubris oleh pihak terdakwa, akhirnya RA berang dan langsung mencekik terdakwa tepat di lehernya. “Nampaknya, dia  (RA) tidak puas dengan putusan hakim,” kata Cristine Susanti, kuasa hukum terdakwa.
 
Atas kejadian itu, Cristine langsung melaporkan kelakuan RA ke Mapolres Metroplitan Kota Tangerang. Sebab, dia menganggap, perbuatan RA tak patut dilakukan dan masuk karagori penganiayaan.
 
 “Kami langsung laporkan pelaku ke polisi. Sekarang (kemarin,) saya sedang membuat berita acara di Mapolres Metropolitan Tangerang dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan dan penganiayaan,” jelasnya.
 
Peristiwa pencekikan dan laporan yang dilayangkan pihak terdakwa itu dibenarkan Kasat Reskrim AKPB Rachmad. RA dilaporkan kuasa hukum terdakwa dengan tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak meneyenangkan . 
“Benar peristiwa itu dilaporkan tadi jam 16 00  di halaman PN Tangerang. Luka memar di leher.akibat cekikan,” jelasnya. (RAZ)

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

NASIONAL
Waspada Penyakit Autoimun, Ini Gejala, Cara Pencegahan dan Penyembuhannya

Waspada Penyakit Autoimun, Ini Gejala, Cara Pencegahan dan Penyembuhannya

Kamis, 9 Mei 2024 | 11:23

Penyakit autoimun adalah kelompok penyakit kompleks di mana sistem kekebalan tubuh yang seharusnya melindungi tubuh dari infeksi dan penyakit, malah menyerang sel-sel sehat karena salah mengenali mereka sebagai ancaman.

WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill