Connect With Us

Benteng Bersatu dan Ciben Deklarasikan Dukung Atut-Rano

| Minggu, 11 September 2011 | 09:02

Benteng Bersatu deklarasikan dukung Atut-Rano. (tangerangnews / dira)


TANGERANG-Satu lagi dukungan Organisasi Massa yang biasa mengawal pembangunan di Kota Tangerang menyatakan mendukung pasangan calon Gubernur Banten, yakni nomor urut 1, Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno.

Sekjen DPP Benteng Bersatu Imas Hiltunlisyah SH mengatakan, selama ini sikap Benteng Bersatu masih simpang siur. Bahkan lebih terdengar akan merapat ke Wahidin Halim.

"Setelah kita gelar rapat konsolidasi. Ternyata keinginan anggota baik secara individu maupun kelompok menyatakan dukungannya kepada Atut-Rano," ujar Imas saat ditemui di kediamannya Kelurahan Gerendeng, Kota Tangerang seusai deklarasi pada Sabtu (10/9).

 Imas meyakini, deklarasi ini tidaklah telat. Bahkan ketika ditanya sejauh ini Benteng Bersatu lebih dikenal mendukung Wahidin Halim.


"Sama sekali tidak telat. Ini adalah pilihan kami, kami tidak memilih Wahidin Halim.Salah persepsi kalau ada yang bilang Benteng Bersatu memilih Wahidin Halim. Kami dekat dengan Kota Tangerang karena anggota kami jadi Wakil Wali Kota Tangerang yakni  Arif S Wimansyah. Hubungan kami personal ke Arif saja, bukan ke Wahidin. Sama sekali kami tak ke Wahidin," ujarnya.


Alasan menolak mendukung Wahidin Halim, menurut Imas, warga Kota Tangerang belum lama ini telah memilihnya menjadi Wali Kota yang didampingi Arif S Wismansyah. "Sehingga kinerja dia belum selesai dituntaskan. Dia belum berhasil membawa Kota Tangerang maju dengan
mendatangkan investor dan membuka lapangan kerja di sini. Saya yakin, Kota Tangerang sebenarnya bisa jauh lebih maju dari saat ini. Kalau saja serius, dan tidak dipimpin oleh Wahidin," katanya.

Sedangkan alasan mendukung Atut menurut Imas, Benteng Bersatu menyatakan, memberikan kesempatan kepada Atut untuk melanjutkan pembangunan sampai 5 tahun kedepan. "Sebab kalau beda kepemimpinan akan beda kebijakan dalam melakukan pembangunan.

Mau diapakan jalan-jalan yang tengah dibebaskan dan diperbaiki saat ini.Ini tidak akan jalan pembangunan kalau pemimpinnya berbeda. Jadi teruskan membangun," ujar Imas.

"Benteng Bersatu sangat paham. Banyak yang berusaha membuat kesan "miring" pada Bu Atut. Kami tegaskan kami tak perduli. Sebab, ini adaah politik. Pasti ada tujuan dari setiap perkataan yang dilontarkan," tegasnya.

Imas menyatakan, jumlah anggota Benteng Bersatu se-Tangerang Raya berjumlah 23.000 anggota. "Dari jumlah itu saya pastikan 100 persen mendukung Atut-Rano," jelasnya yang didampingi Ketua DPC Benteng Bersatu Kota Tangerang, Usep Abdullah yang juga adik dari Bupati Tangerang Ismet Iskandar.
Sementar itu, selain Benteng Bersatu, Forum Masyarakat Kampung Benteng alias Cina Benteng juga menyatakan bulat suaranya ke Atut-Rano. "Kami sevisi dan semisi. Makanya kami juga hadir di sini, guna menyatakan bahwa kami pun telah bulat akan total mendukung Atut-Rano, "tegas Edi Lim Ketua Forum Masyarakat Kampung Benteng.

Alasannya menurut Edi Lim, Atut-Rano nasionalis. Bisa dekat dengan rakyat yang beragam tidak hanya satu golongan tertentu. Atut juga lebih mengerti akan keresahan rakyatnya.

"Kalau masyarakat Kampung Benten sudah sejak lama siap melawan yang telah melukai perasaan kami. Kami sudah jauh-jauh hari tak akan mendukung Wahidin Halim. Kami lebih bulat mendukung Atut-Rano. 100 persen warga keturunan akan mendukung Atut-Rano," terangnya.(DRA)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

KAB. TANGERANG
Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Rabu, 8 Mei 2024 | 22:26

Khotmil Quran Sekolah Dasar Islam Plus (SDIP) Al Ijtihad, Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang yang digelar Rabu 8 Mei 2024, mendapat apresiasi dari Qori Internasional yang mewakili Indonesia, ustaz Syamsuri Firdaus.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill