Connect With Us

Tabrakan di Jalan MH Thamrin, Tiga Wanita Luka-luka

| Jumat, 16 September 2011 | 15:55

Mobil Nisan X-trail tabrakan di Jalan MH Thamrin. (tangerangnews / rangga)


TANGERANG-Sebanyak dua orang penumpang dan satu pengemudi mobil Nissan X-Trail bernomor polisi B-1444-NVI dilarilkan ke Rumah Sakit Mayapada setelah menabrak Toyota Vios bernomor Polisi B-1089-VEQ yang terparkir di pinggir Jalan MH Thamrin, RT 3/2, Kelurahan Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jumat (16/9).

Menurut keterangan saksi, Suharman, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 12.00 WIB. Ketika itu, pemilik Toyota Vios, Gozali, 33, warga Kelurahan Nerogtok, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, memarkiran mobilnya di pinggir jalan karena hendak salat Jumat di Majid Nurul Khoir.

"Setelah Gozali meninggalkan mobilnya, tiba-tiba saja mobil Nissan melaju kencang dari arah Kebon Nanas berbelok ke pinggir dan menabrak bagian belakang mobil Gozali," katanya.

Mobil Gozali terpelangting hingga bagian belakangnya rusak berat. Sementara Mobil Nissan X-Trail lagsung terhenti setelah tabrakan tersebut.
 
Tiga orang wanita yang belum diketahui identitasnya ini dikeluarkan oleh warga setempat dari dalam mobil. "Dua penumpang mengalami luka ringan, sedangkan pengemudinya luka berat. Mereka dilarikan ke RS Mayapada," tambah Suharman.

Peristiwa ini sempat membuat kemacetan di Jalan MH Thamrin. Lokasi tabrakan juga dipenuhi warga yang hendak melihat kejadian. Petugas Lalu Lintas Polres Metro Kota Tangerang yang tiba di lokasi langsuung menderek mobil tersebut ke Mapolres. (RAZ)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Usianya 346 Tahun, Mengenal Kanal Mookervaart Saluran Air Bersejarah di Kota Tangerang 

Usianya 346 Tahun, Mengenal Kanal Mookervaart Saluran Air Bersejarah di Kota Tangerang 

Senin, 20 Mei 2024 | 11:28

Kota Tangerang merupakan daerah kaya akan peninggalan sejarah, salah satunya ialah adanya saluran air Kanal Mookervaart yang dibangun sejak 1678 silam.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill