Connect With Us

Kota Tangerang Raih WTP Empat Kali

| Senin, 19 September 2011 | 19:00

Pemkot Tangerang dapat penghargaan WTP. (tangerangnews / humas)


 
TANGERANG-Pemkot Tangerang kembali menerima Piagam Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan yang diserahkan langsung oleh  Wakil Presiden RI, Boediono, Senin (19/9) di kantor Kementerian Keuangan, Jalan Senen Raya No. 1, Jakarta Pusat.
           
Piagam penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Presiden saat Pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akuntansi dan Pelaporan Keuangan serta Penyerahan Piagam Penghargaan Keberhasilan Menyusun dan Menyajikan Laporan Keuangan  Tahun 2010 di Kementerian Keuangan.
 
 Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan Pemkot Tangerang dalam bidang pengelolaan keuangan daerah tahun anggaran 2010. Penghargaan yang diterima oleh Wakil Walikota Tangerang, H. Arief R.Wismansyah ini merupakan yang keempat kalinya.
           
Wakil Walikota mengatakan, dengan penghargaan Piagam WTP yang keempat kalinya tersebut, diharapkan mampu memotivasi kinerja aparatur lingkup Pemkot Tangerang agar lebih baik lagi. “Mudah-mudahan penghargaan ini semakin memompa semangat kita untuk terus bekerja lebih baik lagi dalam melayani masyarakat, ini bukti komitmen Pemkot Tangerang.” tutur  Wakil Walikota usai menerima piagam tersebut.
           
Seperti diketahui pada 30 Mei 2011, Pemkot Tangerang telah mendapat opini WTP dari BPK-RI untuk keempat kalinya atas pengelolaan keuangan daerah tahun anggaran 2010 di gedung BPK-RI Perwakilan Propinsi Banten, Jalan Raya Plima, Cinangka No. 1 Serang. Piagam ini merupakan bentuk apresiasi dari pusat atas prestasi Kota Tangerang yang telah 4 kali berturut-turut meraih predikat WTP ini, yakni pada tahun anggaran 2007, 2008, 2009, dan 2010.(RLS/DRA)

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Jukir Liar Gigit Jari Satpam Sampai Putus di Pondok Aren Tangsel Terancam 5 Tahun Penjara

Jukir Liar Gigit Jari Satpam Sampai Putus di Pondok Aren Tangsel Terancam 5 Tahun Penjara

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:00

Iwan Misanto alias Botol, juru parkir (jukir) liar di kawasan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang menggigit jari satpam sampai putus karena masalah parkir, telah ditangkap Polisi dan ditetapkan tersangka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill