Connect With Us

Baret Jaga Suara Atut-Rano di Kota Tangerang

| Minggu, 25 September 2011 | 19:32

Baret siap amankan suara Atut-Rano. (tangerangnews / fua)

 

TANGERANG-Barisan Relawan Atut (Baret) Kota Tangerang siap mengamankan suara Ratu Atut Chosiyah dan Rano Karno pada Pilgub Banten 22 Oktober 2011 mendatang.
 
Hal itu dikatakan oleh Ketua Baret Kota Tangerang, Dadan Jaelani saat ditemui dalam acara koordinasi Baret di Kampung Gebang, Kelurahan Sangiang, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.
 
“Awal terbentuknya Baret karena ternyata masyarakat di Kota Tangerang ingin ada wadah dalam mendukung Atut-Rano. Sebagai orang organisasi, kami pun akhirnya sepakat membentuk Baret,” ujar Dadan yang mengaku telah lama Baret berdiri.  
 
Dadang juga menambahkan, program yang terpenting dari Baret adalah menjaga agar suara Atut-Rano tidak dikurangi atau dilebihkan di Kota Tangerang. “Kita akan menerjunkan 2.770 pemantau. Selain di TPS, kami juga menjaga siapkan anggota Baret di setiap kecamatan 13 orang dan 104 dikelurahan yang ada di Kota Tangerang. Ini kami lakukan guna menjaga dukungan suara yang tentunya harus streil dari kecurangan,” terangnya.
 
Ditanya soal target, Dadan mengaku, pihaknya tidak ingin mengumbar janji akan memenangkan Atut –Rano di Kota Tangerang. Namun, yang pasti Dadan mengaku angka real adalah 30.000 suara dari Baret. “Kita bicara realnya saja, angka yang kita miliki 30.000 itu adalah anggota Baret dan pengurus,” tukasnya. (DRA)

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
SMS 2024, Media Online Lokal Diajak Naik Kelas

SMS 2024, Media Online Lokal Diajak Naik Kelas

Senin, 6 Mei 2024 | 15:20

Sumatera Media Summit (SMS) 2024, yang digagas oleh Suara.com bersama Internasional Media Support (IMS), sukses mempertemukan para pemilik media massa online lokal, organisasi media, hingga lembaga pers Mahasiswa se-Pulau Sumatera.

KAB. TANGERANG
Banjir Luapan Kali Cibeureum, PLN Matikan Sementara Aliran Listrik di Desa Cikande Tangerang

Banjir Luapan Kali Cibeureum, PLN Matikan Sementara Aliran Listrik di Desa Cikande Tangerang

Minggu, 5 Mei 2024 | 08:34

Wilayah pemukiman di Perumahan Taman Cikande, Desa Cikande, Kabupaten Tangerang, Banten, mengalami banjir pada Jumat, 3 Mei 2023, sejak sore hingga malam.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill