Connect With Us

Tim Sukses WH : Soal Iklan, Kesalahan Metro TV

| Kamis, 20 Oktober 2011 | 19:22

Ikon Pilkada Gubernur Banten. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Juru Bicara Tim Sukses Wahidin Halim-Iran Narulita, yakni Jazuli Abdilah memberikan hak jawab atas tudingan penggunaan pemasangan iklan calon gubernur Wahidin Halim dengan menggunakan APBD Kota Tangerang.  

Jazuli mengatakan, tidak ada penyalahgunaan jabatan untuk kepentingan pribadi Wahidin Halim pada iklan layanan yang ditayangkan saat berlangsung acara debat kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Banten di Studio METRO TV.
 
“Karena hal tersebut merupakan kesalahan dari pihak Metro TV dalam penayangan iklan tersebut dan bukanlah permintaan dari pihak Wahidin Halim,” ujarnya.  
 
Selain itu,kata Jazuli, tidak ada penyalahgunaan Anggaran Pendapatan Belanda Daerah (APBD) Kota Tangerang pada penayangan iklan tersebut, karena iklan tersebut adalah yang  telah ditayangkan  beberapa waktu yang lalu terkait dengan penghargaan Adipura yang diperoleh oleh Wahidin Halim sebagai Wali Kota Tangerang. “Bukan pada saat acara debat kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten,” jelasnya.
 
Untuk itu, kata dia, bagi yang menilai iklan tersebut merupakan penyalahgunaan jabatan dan penyimpangan APBD adalah berangkat dari ketidak fahaman yang bersangkutan terhadap realitas proses internal antara pihak WH dan Metro TV. “Artinya, tidak ada pelanggaran dan penyimpangan sekecilpun yang dilakukan oleh pihak WH,” tutupnya dalam rilis yang dikirim ke redaksi TangerangNews.com. (DRA)

HIBURAN
Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jumat, 17 Mei 2024 | 11:31

MLBB Profesional League (MPL) Indonesia season 13 telah memasuki Minggu ke-9.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill