Connect With Us

Truk Semen Vs Truk Tanah di Kebon Nanas

| Jumat, 21 Oktober 2011 | 20:25

Tabrakan truk di Kebon Nanas, Kota Tangerang. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Jumat (21/10), pukul 10.30 WIB.

Kali ini sebuah truk bermuatan semen dengan nomor polisi F 9275 AA menabrak truk tanah yang mengerem medadak. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, tabrakan menyebabkan kemacetan sepanjang 1 KM.

Menurut keterangan supir truk, Aris, peristiwa itu bermula ketika ia melintas di Jalan MH Tamrin untuk mengantar muatan semen dari Cibinong ke Jatiuwung.

Saat berada di belakang truk tanah, tiba-tiba truk tersebut berhenti mendadak dan menyerempet angkutan umum. Aris terkejut dan mencoba menghindari truk tersebut.

Namun, bagian sisi kiri truk yang dikendarai Aris menghantam bagian belakang truk tanah. "Muatan saya terlalu banyak jadi tidak sempat menghindari truk," katanya

Bagian depan truk pengangkut semen itu langsung ringsek. Beruntung tidak ada kernet di bangku depan sisi kiri. Sementara truk tanah yang identitas supirnya belum diketahui itu langsung melarikan diri masuk ke jalan tol Kebon Nanas.

 "Mobilnya kabur begitu saja lewat tol. Saya tidak sempat melihat nomor polisinya," ungkap Aris.

Akibat peristiwa tersebut, kemacetan terjadi sepanjang 1 KM. Kendaraan yang melintas mencoba menghindari truk yang posisinya berada di tengah jalan.(RAZ)

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

NASIONAL
Tinjau Posko KTT WWF, Direktur PLN Pastikan Kelistrikan Andal

Tinjau Posko KTT WWF, Direktur PLN Pastikan Kelistrikan Andal

Senin, 20 Mei 2024 | 06:55

Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo meninjau Posko Utama Kelistrikan Konferensi Tingkat Tinggi World Water Forum (KTT WWF) di Kawasan Nusa Dua, Bali pada Minggu, 19 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill