Connect With Us

Lokasi Pembuangan Kain di Tanah Tinggi Terbakar

| Selasa, 25 Oktober 2011 | 16:36

Petugas pemadam tampak sedang berupaya memadamkan api. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Sebuah bangunan yang digunakan untuk pembuangan limbah kain di Jalan Daan Mogot No 23, RT 01/06, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (25/10) siang, ludes terbakar. Pemicu kebakaran diduga karena puntung rokok yang dibuang sembarangan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kebakaran bangunan bekas kantin ini bersebelahan dengan Pool Bus Antar Lintas Sumatera sehingga membuat calon penumpang panik.

Menurut keterangan saksi, Eko, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Ketika ia melintas dekat tempat pembuangan limbah kain tersebut, terlihat gumpalan asap dari dalam bangunan. "Awalnya ada asap hitam, kemudian langsung keluar api. Saya kaget dan teriak minta tolong warga," ungkapnya.

Limbah kain yang mudah terbakar dengan cepat membuat api semakin besar dan merambat ke bangunan. Warga setempat sempat berusaha memadamkan api dengan air dari selokan. Para calon penumpang di Pool Bus juga panik ketika melihat kebakaran yang terjadi tepat bersebelahan dengan Pool tersebut.

Tak lama kemudian empat unit armada Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangerang tiba di lokasi. Api berhasil di padamkan setelah 1 jam kemudian. "Kemungkinan kebakaran disebabkan karena puntung rokok. Kadangorang-orang yang lewat memang suka buang puntung sembarangan," jelas Eko.(RAZ)

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

HIBURAN
Konser X di Serpong Tangsel Bakal Hadirkan Tipe-X dan NDX AKA, Ini Harga Tiketnya

Konser X di Serpong Tangsel Bakal Hadirkan Tipe-X dan NDX AKA, Ini Harga Tiketnya

Senin, 20 Mei 2024 | 16:46

TE Entertainment akan menggelar ajang pertunjukan musik bertajuk Konser X pada tanggal 13 September 2024 mendatang.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill