Connect With Us

Soal Ancaman Sekuriti, Polres Bandara Sita Fortuner dan Senpi

| Selasa, 8 November 2011 | 21:11

Penumpukan penumpukan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Petugas Polres Bandara menyita kendaraan dan senpi milik Hendrik yang diduga melakukan ancaman berupa penodongan terhadap Abdillah, petugas sekuriti di Bandara Soekarno-Hatta.
 
Kasat Reskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Roberto Pasaribu mengatakan, kesulitan kita karena korbannya sakit jantung setelah peristiwa itu. “Tapi saya tegaskan, kami tetap melakukan penyelidikan. Toyota Fortuner B 1889 RN, warna abu-abu  dan senpi-nya sudah disita,” jelas Kompol Roberto, Selasa (8/11) malam saat dihubungi.
 
Hendrik memang dianggap sekuriti Abdilah telah mengintimidasi dan menghina dirinya sebagai petugas keamanan di bandara.” Sampai saat ini kasus tersebut sedang diselidiki dan masih dalam tahap pemeriksaan saksi-saksi. Kami ingin meng-kroscek karena saat kejadian hanya mereka yang berdua yang melihat, sementara Hendrik belum bisa dimintai ketarangan karena sakit, “ ucap Berto.
 
Saat ditanya izin kepemilikan senpi tersebut, Berto menyatakan pengusaha asal Medan ini mengantongi izin dan berlaku sampai tanggal 9 September 2012. “Izin senpi tersebut dikeluarkan Polda Metro Jaya, “ pungkasnya. (DRA)

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

NASIONAL
Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:03

PT PLN (Persero) menggelar Apel Siaga Kelistrikan di kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill