Connect With Us

Pintu Air Diperbaiki, 2.700 Pelanggan PDAM Terganggu

| Kamis, 10 November 2011 | 18:52

Air Bersih PDAM (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Provinsi Banten akan melakukan perbaikan pintu air utara, pada 12 - 13 November 2011. Karenanya layanan pelanggan PDAM Tirta Benteng di wilayah Kecamatan Benda, Kota Tangerang, yang berjumlah sekitar 2.700 pelanggan, akan mengalami gangguan.
 
"Dengan perbaikan itu, suplai air untuk wilayah pelayanan di Benda akan terganggu sedikit. Meskipun tidak akan ada penghentian pasokan, kemungkinan besar pasokan air tidak seperti biasanya," ucap, Kepala Seksi Perawatan Bangunan PDAM Tirta Benteng Hudi Suningrat, Kamis (10/11).
 
Menurut Hudi, perbaikan pintu air tersebut akan dilakukan selama dua hari, yakni Sabtu sampai Minggu besok. Perbaikan yang dilakukan oleh DPU Provinsi Banten tersebut, setidaknya akan menganggu pasokan air ke PDAM Tirta Benteng, yang imbasnya akan mengganggu pasokan air bagi pelanggan. "Karenanya kami minta maaf kepada pelanggan, jika sekiranya menimbulkan ketidaknyamanan atas pelayanan tersebut," katanya.
 
Menurut Hudi, jika pasokan air kepada pelanggan sampai terganggu parah, maka pihaknya akan memasok air dengan cara langsung. "Kami sudah antisipasi, kalau benar pasokan air kepada pelanggan tidak keluar sama sekali, maka kami akan mengirim air melalui mobil tangki," ucapnya.
 
Kabag Humas PDAM Tirta Benteng Ichsan Sodikin, menyatakan bahwa pihaknya tidak pernah berniat untuk mengganggu kenyamanan pelanggan. Namun, karena ada perbaikan pintu air utara tersebut, pasti ada pengaruh terhadap layanan kepada pelanggan. "Sebenarnya ini bukan kerjaan kami. Namun, tetap saja ada kesinambungan jika perbaikan dilakukan. Mudah-mudahan para pelanggan mengerti dengan kondisi ini," ujarnya.(RAZ)
TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

HIBURAN
Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Putuskan Bercerai, Gegara Ibu?

Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Putuskan Bercerai, Gegara Ibu?

Selasa, 7 Mei 2024 | 09:54

Perjalanan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan telah berada di ujungnya. Kedua pasangan ini resmi bercerai usai Pengadilan Agama Jakarta Selatan membacakan putusan cerai pada Jumat, 3 Mei 2024.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill