Connect With Us

Sekda : Soal Mutasi Saya Tak Pernah Diberi Tahu

| Senin, 21 November 2011 | 18:43

Sekda Kota Tangerang Harry Mulya Zein (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Menyoal adanya mutasi atau pelantikan 75 pejabat di Kota Tangerang, Sekda Kota Tangerang Harry Mulya Zein mengaku tidak pernah diberitahu oleh Wali Kota Tangerang Wahidi. "Pak wali tidak membicarakan setiap ada mutasi," ujarnya sedih, Senin (21/11) saat dihubungi.
 
Meski begitu dirinya mengaku tetap bersabar meski tak pernah dilibatkan dalam mutasi pejabat. Ditanya kemungkinan karena dirinya sakit, karena di Puspem Kota Tangerang tersebar issue dirinya sedang sakit, Harry menjawab, dirinya sehat.  “Saya sehat wal alfiat. Saya tidak sakit,” singkatnya.

 Sementara itu, Direktur Kebijakan Publik Kota Tangerang, Ibnu Jandi mengatakan, seharusnya Sekda melakukan protes dalam setiap mutasi yang tidak melibatkan dirinya.  Apalagi, kata Jandi, mutasi PNS di pemkot Tangerang harusnya melalui pertimbangan Ketua Baperjakat.

"Kalau Ketua Baperjakat tak dilibatkan.  Mutasi jabatan di Pemkot Tangerang berdasarkan pendekatan kekuasaan tidak melalui jenjang karir pegawai yang sebenarnya. Faktor suka tidak suka yang digunakan," ucap Jandi.
 
Seperti diketahui sebelumnya,  Wali Kota Tangerang Wahidin Halim melantik 75 pejabat di lingkungan Kota Tangerang. Atas pelantikan itu sempat tercium adanya issue  pelantikan bermuatan politis.  (DRA)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill