Connect With Us

Soal Rotasi Pejabat, Ketua DPRD akan Panggil Baperjakat Kota Tangerang

| Rabu, 23 November 2011 | 12:10

Herry Rumawatine Ketua DPRD Kota Tangerang (tangerangnews / rangga)

TANGERANG- Ketua DPRD Kota Tangerang, Herry Rumawatine terkejut dengan komentar Sekda Kota Tangerang Harry Mulya Zein yang mengaku tidak pernah dilibatkan dalam rotasi pejabat di lingkungan Pemkot Tangerang. Hal itu membuat Herry  memberikan komentar terkait pelantikan pejabat yang dilakukan Wali Kota Tangerang, Wahidin Halim beberapa waktu lalu.

“Saya benar-benar terkejut mengetahui ini. Kalau memang benar pernyataan Sekda Kota Tangerang (Harry Mulya Zein) seperti itu berarti ada masalah pada penempatan pejabat selama ini,” katanya.
Diakui Herry, seharusnya penempatan pejabat itu melalui analiasi Baperjakat.

“Kami (DPRD) berasumsi selama ini penempatan pejabat telah melalui Baperjakat. Apa artinya ada Baperjakat kalau seperti ini. Berarti selama ini penempatan pejabat bukan berdasarkan hasil kajian. Hanya berdasarkan suka atau tidak suka atasan. Pantas saja ada permasalahan pada dinas yang tidak sesuai dengan bidang masing-masing,” ujar Herry.

 Atas permasalahan tersebut, Herry Rumatine telah memerintahkan Komisi I DPRD Kota Tangerang untuk mengklarifikasi pernyataan Ketua Baperjakat  yang juga adalah Sekda Kota Tangerang Harry Mulya Zein untuk menjelaskan sedatikl-detailnya. “Apakah benar pernyataan Pak Sekda itu. Kami wakil rakyat harus tahu dan mendengar langsung. Kami juga akan memanggil Sayuti,  Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Tangerang,” terangnya. (DRA)
 

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill