Connect With Us

Asda 1 Kota Tangerang Bingung Soal Green Lake

| Rabu, 23 November 2011 | 19:30

Derita Warga Petir. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Asisten daerah (Asda) 1, Kota Tangerang Rahmat Hadis mengaku, pihaknya belum bisa mengambil sikap secara pasti soal permasalahan warga Pulo Nyai Bontit, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, yang dipangkas akses jalannya sejak sepekan belakangan oleh pengambang Green Lake City,PT Agung Sedayu Grup.
 
“Kami belum bisa mengambil keputusan. Apakah akan menghentikan proyek itu, atau melakukan pemanggilan kepada pengembang. Tetapi kami akui, setelah mengecek ke lokasi, memang sangat memprihatinkan kondisi warga,” ujar Rahmat Hadis, hari ini.
 
Rahmat mengaku, pihaknya masih menunggu DPRD Kota Tangerang yang telah memberikan ultimatum kepada PT Agung Sedayu Grup soal akses jalan warga. Meski begitu, Rahmat janji akan hadir dalam dengar pendapat antara pengembang, warga serta DPRD besok. Bahkan, dirinya akan mengajak serta dinas terkait, seperti Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT), Dinas Pekerjaan Umum (DPU), Dinas Tata Kota (DTK), Satpol PP.
 
“Sampai saat ini, kami memang belum mendapatkan undangan untuk pertemuan itu. Tapi, kami akan hadir untuk melihat kepastian dari pengembang atas tuntutan warga dan menuntaskan permasalahan yang ada,” kata Rahmat.
 
Seperti diketahui, jalan warga terputus lantaran pengembang mengeruk jalan utama warga tersebut. Akibatnya, 50 KK tak dapat beraktifitas untuk keluar dari perkampungan mereka. Pengembang dengan warga hingga hari ini belum mencapai kata sepakat dalam penjualan tanah. Tetapi, pengembang telah mengurung warga seperti hal benar-benar berada di sebuah pulau. (DRA)

TANGSEL
Korban Pesawat Jatuh di BSD Tangsel Pilot, Kopilot dan Engineer

Korban Pesawat Jatuh di BSD Tangsel Pilot, Kopilot dan Engineer

Minggu, 19 Mei 2024 | 20:02

Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Ibnu Bagus Santoso menyebutkan profesi tiga korban tewas akibat pesawat jatuh di Lapangan Sunburst BSD, Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel pada Minggu 19 Mei 2024, siang.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill