Connect With Us

Ratusan Massa Padati Deklarasi FBTR

| Minggu, 31 Mei 2009 | 16:39

TANGERANGNEWS-Ratusan massa memadati deklarasi Forum Bersama Tangerang Raya (FBTR), Minggu (31/05) siang. Seremonial acara berlangsung di Kantor Sekertariat FBTR Jalan Soleh Ali, No 39, Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang, Banten. Dalam deklarasi tersebut, FBTR juga langsung meyuarakan sikap poltiknya dengan sepakat mendukung pasangan Megawati Soekarno Putri dan Prabowo Subianto sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia Tahun 2009-2014. Ketua Umum FBTR, H. Muhammad Muchdi didampingi Wakil Ketua I Andi Rusdiana menyatakan, pihaknya siap habis-habisan dalam upaya memenangkan pasangan Mega-Pro sebagai Capres dan Cawapres. Upaya tersebut akan ditindaklanjuuti dengan membangun banyak ranting dibawah FBTR. “FBTR dibentuk dengan misi membangun jalan menuju ekonomi kerakyatan di wilayah Kota Tangerang yang berakhlakul karimah. Untuk itu, dalam waktu dekat kami akan mulai membangun pos-pos kecil hingga tingkat RT/RW,” kata H. Muhammad Muchdi yang langsung disambut yel-yel oleh sejumlah aktivis FBTR. Anggota Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Gerinda Kota dan Kabupaten Tangerang, Hendra Anting berharap FBTR bisa menjadi kepanjangan tangan partai guna meraih target suara sebanyak 50 persen dari total pemilih se Banten. “Target partai adalah meraih suara sebanyak-banyaknya dalam rangka memangkan pasangan Mega-Pro. Namun demikian, untuk tingkat Kota dan Kabupaten Tangerang kami hanya menargetkan peraihan nsuara 50 persen dari total suara pemilih yang ada,” katanya sembari menambahkan untuk Kota dan Kabupaten Tangerang Partai Gerindra mendapatkan 6 kursi di tingkat legislatif.(Roedy PG)
MANCANEGARA
Anggota Angkatan Udara Tentara Amerika Tewas Usai Bakar Diri, Teriakkan 'Free Palestine'

Anggota Angkatan Udara Tentara Amerika Tewas Usai Bakar Diri, Teriakkan 'Free Palestine'

Selasa, 27 Februari 2024 | 09:27

Aaron Bushnell, 25, seorang anggota Angkatan Udara Amerika Serikat (AS) dilaporkan tewas usai membakar dirinya sendiri di depan kedutaan Israel di Washington DC, Amerika Serikat, Minggu, 25 Februari 2024, 13.00 waktu setempat.

SPORT
Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Sabtu, 24 Februari 2024 | 18:00

Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves mengklaim gol bunuh diri Persebaya dalam pekan ke-25 laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 berkata usaha dan kinerja tim besutannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill