Connect With Us

Angkot Ngetem, Ciledug Harus Ada Terminal

| Rabu, 7 Desember 2011 | 19:01

Angkot ngetem di CBD Ciledug. Hal ini merupakan pandangan biasa, Pemkot Tangerang sendiri mengaku menyerah dengan kondisi ini. (tangerangnews / dira)


TANGERANG
-Kasat Lalu Lintas Polres Metro Kota Tangerang AKBP Pamudji mengusulkan agar Pemkot Tangerang segera membangun Terminal Ciledug. Hal itu ditenggarai bisa mengurangi kemacetan di sepanjang Jalan HOS Cokroaminoto. Sebab, kemacetan lebih disebabkan sembrawutnya angkutan umum yang mangkal di jalan tersebut.

"Kami sangat mendukung pembangunan terminal di sana. Bahkan itu mendesak. Selama ini, angkutan umum yang banyak memutar jalan di dekat pasar itu memang kerap membuat kemacetan panjang," kata Pamudji, hari ini kepada wartawan.

Dia mengungkapkan, keberadaan terminal diyakini akan mampu mengurai kemacetan yang disebabkan banyaknya angkot mangkal dan memutar di sekitar pasar. "Kalau ada terminal, angkot-angkot yang ada bisa dilokalisir perputarannya di terminal itu. Sehingga tidak ada lagi angkot yang memutar di jalan dan pusat keramaian kendraan," tandasnya.

Sementara itu, DPRD Kota Tangerang, khususnya Komisi IV juga sangat mendukung keberadaan terminal di sana. Sayangnya, di tahun 2012 memdatang dipastikan tidak akan ada anggaran pembangunan yang dialokasikan melalui APBD 2012. "Kami juga menyayangkan tidak ada anggaran pembangunan terminal. Harusnya dinas terkait mendesak pembangunan terminal di Pasar Ciledug agar kemacetan bisa diurai," ucap Anggota DPRD Kota Tangerang, Aulia Epriya Kembara. (SNS)

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

TANGSEL
Korban Pesawat Jatuh di BSD Tangsel Pilot, Kopilot dan Engineer

Korban Pesawat Jatuh di BSD Tangsel Pilot, Kopilot dan Engineer

Minggu, 19 Mei 2024 | 20:02

Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Ibnu Bagus Santoso menyebutkan profesi tiga korban tewas akibat pesawat jatuh di Lapangan Sunburst BSD, Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel pada Minggu 19 Mei 2024, siang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill