Connect With Us

Wakil Wali Kota Tangerang Lepas Ilham Ke Madrid

| Senin, 30 April 2012 | 18:34

Wakil Wali Kota, Arief R Wismansyah Lepas Ilham ke Madrid. (tangerangnews / rangga)



TANGERANG- Wakil Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah melepas M. Ilham Fahrizie, Siwa SMPN 16 Kota Tangerang yang mendapat beasiwa Program Liga Pelajar Indonesia (LPI) dari Kemenpora untuk belajar sepakbola ke Madrid, Spanyol selama 3 (Tiga) tahun, Senin (30/4).

M. Ilham Fahrizie didampingi ayahnya Imam A. Fahri dan guru Olah Raga Mugi Hartini dan Ketua Benteng Muda Indonesia Football Academy (BMIFC) Aam Muharam .

Arief berpesan kepada Ilham, untuk belajar secara maksimal dan menujukan prtestasi sebagai duta bangsa yang dapat membawa nama baik Indonesia khususnya Kota Tangerang. Hal ini merupakan prestasi yang luar biasa, mengingat dari 1,8 juta penduduk Kota Tangerang hanya 1 orang yang terpilih.

‘’Ilham, jadilah pesepakbola yang menjadi kebanggan bangsa dan negara, mudah-mudahan kamu kelak dapat membawa prestasi sepakbola Indonesia di kancah sepakbola  dunia dan dapat menjadikan motivasi bagi teman-teman pelajar lainnya,” ungkapnya.

Selain prestasi sepakbola, Arief juga meminta agar prestasi akademik jangan dikesampingkan, karena bidang akademik merupakan bekal masa depan. “Untuk itu prestasi sepakbola dan prestasi akademik kedua-duanya harus dapat diraih,” katanya.

M. Ilham Fahrizie, salah satu dari 8 siswa SMP yang memperoleh program beasiswa Liga Pendidikan Indonesia (LPI). Siswa kelas III SMPN 16 Kota Tangerang yang kini bernaung di Benteng Muda Indonesia Football Academy (BMIFA) Kota Tangerang, segera akan berangkat ke Madrid Spanyol untuk mengikuti program latihan Sepakbola selama 3 (empat) tahun.

Di Madrid, Ilham bersama teman lainnya akan bersekolah setingkat SMA berbahasa Spanyol dan berlatih sepakbola di Sekolah Sepak Bola (SSB) Mortalaz yang merupakan SSB terbaik di Madrid.(RAZ)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23, Ini Lokasi Nobarnya di Kota Tangerang 

Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23, Ini Lokasi Nobarnya di Kota Tangerang 

Minggu, 28 April 2024 | 12:45

Tim nasional (Timnas) Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill