Connect With Us

Arief & Marju Kodri Hadiri Raker PDIP Kota Tangerang

| Minggu, 13 Mei 2012 | 13:18

Logo PDI Perjuangan (tangerangnews / tangerangnews)



TANGERANG-Dua bakal calon yang dikabarkan akan maju dalam Pemilihan Wali Kota Tangerang yakni Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Dirut PDAM Kota Tangerang Ahmad Marju Kodri menghadiri rapat kerja cabang DPC PDIP Kota Tangerang di Padang Golf Modernland, Cikokol, Minggu (13/5).

Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Hendri Zein mengatakan, tujuan diundangnya para kandidat ini untuk mengenalkan partai PDIP.  "Kita memang mengundang para figur kandidat Pilwalkot yang telah diwacakan di media masa. kita juga beritahukan kalau PDIP itu partai yang terprogram dan tersusun yang disiapkan untuk menang dalam event-event Pilkada," katanya.

Hendri menambahkan, hal ini juga sebagai bentuk keterbukaan PDIP terhadap semua kandidat. Sekaligus menghilangkan kesan transaksional. "Partai kita terbuka kepada orang-orang eksternal yang mau bergabung. Dengan keterbukaan ini, kita mencegah terjadinya transaksional, dimana partai dibayar hanya sebagai alat kemenangan, sehingga ketika calon sudah jadi, partainya dilepas," ungkapnya.

Menurutnya, kriteria calon yang diinginkan PDIP harus berideologi nasionalis, mampu menjadi jembatan emas partai untuk menenangkan Pileg dan Pilpres 2014.
 
"Kandidat yang kita usung harus bisa memenangkan Pilpres nanti, jangan sampai partai dikesampingkan sehingga roh partai tidak bisa jalan untuk mensejahterakan rakyat. Sampai saat ini kita belum liat kriteria itu di para kandidat," pungkasnya.

Sementara terkait Raker, PDIP tengah membahas program-program kongkrit untuk masyarakat yang akan dilaksanakan tahun ini, seperti program pendidikan kejar paket c dan pengobatan graris. "Program ini diwacan dari tingkat PAC (Partai Anak Cabang) untuk direalisasikan oleh DPC dan DPD. Dengan program yang kongkrit, saya yakin masyarakat akan peduli dan simpati dengan partai sehingga partai bisa menang," ungkapna.(RAZ)

KAB. TANGERANG
Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:18

Seorang wanita pengendara sepeda motor terjatuh saat mengindari lubang besar di Jalan Raya Serang, Tepatnya di depan Pertamina Gas, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Akibatnya korban mengalami luka-luka

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

HIBURAN
Beda Agama, Ketua MUI Sebut Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Tidak Sah

Beda Agama, Ketua MUI Sebut Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Tidak Sah

Sabtu, 4 Mei 2024 | 09:28

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Cholil Nafis mengomentari pernikahan beda agama antara pasangan musisi Rizky Febian dengan Mahalini.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill